Yuk, Intip 10 Model Atasan Kebaya Modern Tahun 2017 Ini!

Posted on


advertisements


Pada masa dahulu, kebaya dikenakan oleh perempuan Indonesia sebagai pakaian sehari-hari mereka. Seiring perkembangan masa, sekarang ini kebaya sering dikenakan buat acara penting dan formal aja, seperti pernikahan, pertunangan, wisuda, acara kenegaraan, dan lain sebagainya.

Model kebaya pun sudah ada banyak sekali. Melihat animo masyarakat yg mulai melirik kembali kebaya sebagai pakaian yg harus dikenakan buat menghadiri pesta, para desainer dan penjual kebaya pun berinovasi buat memberikan model kebaya yg terbaik. Sekarang Bacaterus akan membahas tentang 10 model atasan kebaya modern, mari disimak:

Yuk, Intip 10 Model Atasan Kebaya Modern Tahun 2017 Ini!

1. Kebaya Kutu Lengan Pendek

Kebaya Kutu Lengan Pendek

Kebaya kutu merupakan kebaya paling laris manis di pasaran semenjak tahun 2016 kemarin. Hingga saat ini pun peminat kebaya kutu baru, atau yg lebih sering disingkat menjadi kebaya kutu, masih sangat banyak. Lihat aja di pertokoan—bagus offline maupun online—pasti akan selalu ada kebaya kutu yg dijual.

Kebaya kutu sangat stylish, padahal bentuknya simpel dan nampak seperti kebaya tradisional masa dahulu. Apalagi dgn kebaya kutu berlengan pendek, yg dapat memunculkan sisi ceria pada diri Anda. Model atasan kebaya modern seperti ini cocok sekali buat Anda yg aktif. Kebaya seharga Rp 350 ribuan ini dapat Anda beli di Berrybenka melalui link ini.

2. Lace Top

lace top

Rekomendasi model atasan kebaya modern yg selanjutnya yaitu kebaya yg terbuat dari bahan lace atau brokat ini. Kebaya ini merupakan kebaya kutu baru dgn kerah V-neck, yg sangat cocok buat orang bertubuh gemuk sebab menonjolkan bagian leher supaya terlihat lebih jenjang.

Ditambah dgn warnanya yg hitam, kebaya ini menjadi pilihan yg tepat buat orang bertubuh gemuk, sebab warna hitam tak akan memantulkan cahaya sebanyak warna cerah. Sehingga tubuh Anda dapat terlihat lebih langsing daripada seharusnya. Anda akan menemukan kebaya ini dan koleksi kebaya lainnya di Blibli melalui link ini. Harga kebaya ini yaitu sekitar Rp 150 ribuan.

3. Sabrina Top

Sabrina Top

Jika Anda sering mengamati perkembangan fashion, jelas Anda tahu andai baju dgn model kerah sabrina ini sedang sangat in. Model atasan kebaya modern ini cocok dikenakan buat dikenakan saat acara pertunangan, wisuda, atau buat menghadiri acara pernikahan.

Selain itu, kebaya ini dapat Anda kenakan juga buat kegiatan sehari-hari sebab modelnya sangat chic dan santai. Anda dapat membeli sabrina top seperti pada gambar di Berrybenka melalui link ini. Harga atasan sabrina ini yaitu sekitar Rp 120 ribuan. Selain warna hijau seperti yg model kenakan, tersedia juga warna lainnya seperti biru, krem, pink, dan masih banyak lagi.

4. Kebaya Kutu Lengan Panjang

Kebaya Kutu Lengan Panjang

Berbeda dgn kebaya kutu lengan pendek, kebaya kutu lengan panjang tentunya terlihat lebih formal dan sopan. Maka dari itu, jenis kebaya ini lebih cocok dikenakan buat menghadiri acara formal daripada kebaya kutu yg berlengan pendek.

Selain itu, sebab lengannya panjang, kebaya kutu baru ini dapat dikenakan juga oleh orang yg berhijab. Serunya, harga kebaya ini cuma Rp 80 ribuan aja, loh! Anda dapat menemukan kebaya ini dan koleksi kebaya lainnya di Mataharimall melalui link ini.

5. Blouse Lengan Pendek

Blouse Lengan Pendek

Blouse merupakan pakaian yg disukai semua orang. Blouse merupakan baju yg langsung pakai, sehingga sangat praktis dan simpel. tapi, ada juga blouse yg menggunakan resleting atau kancing, tapi biasanya kancing yg digunakan tak sebanyak yg ada pada kemeja.

Model atasan kebaya modern yg satu ini cocok buat dikenakan dalam acara non-formal maupun formal. sebab blus identik dgn pakaian santai, buat memperoleh kesan formal, Anda dapat menggunakan rok atau celana yg terbuat dari bahan batik atau songket. Anda dapat membeli blouse ini di Blibli melalui link ini. Harga blouse ini yaitu sekitar Rp 170 ribuan.

6. Off-shoulder Top

Off Shoulder Top

Jika Anda merupakan pemerhati fashion, tentunya Anda akan menyadari bahwa tren off shoulder sedang kembali lagi. Bahkan wanita berhijab pun banyak yg menggunakan model baju off shoulder, cuma aja di dalamnya menggunakan manset ataupun dalaman lainnya.

Anda dapat juga menggunakan kebaya dgn model off shoulder seperti ini buat acara wisudaan. Atasan ini terbuat dari bahan rayon satin yg ringan dan terlihat mewah. Padukan atasan ini dgn rok atau celana batik dan Anda siap menggoyahkan panggung acara wisuda dgn penampilan Anda. Tertarik membelinya? Kunjungi Mataharimall melalui link ini.

7. Kebaya Kutu Lengan 3/4

Kebaya Kutu Lengan 3/4

Wah, kebaya kutu baru punya banyak varian, ya? Selain yg lengan pendek dan lengan panjang, ada juga kebaya kutu dgn lengan 3/4 seperti ini. Kebaya berlengan nanggung seperti ini cocok buat Anda kenakan menghadiri pesta atau pun buat hadir ke kantor.

Kebaya ini terbuat dari kain embos berwarna biru muda yg dipadu dgn batik motif berwarna senada. Kebaya ini menggunakan sistem kancing dalam, sehingga terlihat sangat rapi dari luar. Segera miliki kebaya kutu lengan 3/4 ini dgn membelinya di Lazada melalui link ini.

8. Asymmetric Shirt

Asymmetric Shirt

sudah terpikirkan oleh Anda buat mengenakan model atasan kebaya modern berbahan dasar batik? Selain brokat, satin, sutera, dan sifon, kain batik merupakan bahan yg paling sering digunakan buat membuat kebaya. Walaupun biasanya batik dikenakan sebagai bawahan, bukan berarti batik tak dapat dipakai sebagai atasan, bukan?

Kebaya yg satu ini bentuknya seperti kemeja asimetris. dgn aksen silang atau asimetris, kemeja ini terlihat sangat unik dan cantik. Kebaya ini cocok buat Anda kenakan ke pesta atau ke kantor. Asymmetric shirt ini dapat Anda temukan di Blibli melalui link ini. Harga kemeja ini yaitu Rp 190 ribuan. Kemeja ini tersedia dalam ukuran S hingga 2XL, loh!

9. Full Brokat

Full Brokat

Jika Anda merupakan orang yg berpikir bahwa kebaya itu harus terbuat dari bahan brokat, maka Anda pasti menyukai kebaya yg satu ini. Kebaya ini terbuat dari full brokat dgn motif bunga yg padat. Pilihan warnanya yg soft pun sangat cocok dgn tren warna tahun 2017.

Bentuk atasan kebaya ini asimetris, sehingga sangat cantik dan unik sekali buat Anda gunakan pergi ke pesta. Terdapat resleting Jepang pada bagian belakang yg dapat memudahkan pemakaian. Anda dapat membeli kebaya brokat ini dan koleksi kebaya lainnya di Lazada dgn mengklik link ini.

10. Kebaya Asimetris

Kebaya Asimetris

Nampaknya kebaya dgn bentuk abstrak atau asimetris mempunyai banyak peminat pada tahun 2017 ini. Jenis kebaya seperti ini cocok buat orang yg kurus atau orang yg sedang hamil. mengapa? sebab bentuk bergelombang dari kebaya ini dapat membuat orang kurus terlihat lebih bervolume.

padahal buat orang yg sedang hamil, kebaya ini sangat bagus buat Anda sebab tak ketat pada bagian perut. Sehingga baby Anda tak akan tertekan oleh pakaian Anda. Kebaya kutu baru ini juga terbuat dari bahan katun batik berkualitas. Kebaya asimetris ini dan juga koleksi kebaya lainnya dapat Anda beli di Hijabenka melalui link ini.

Itu ia 10 model atasan kebaya modern buat tahun 2017 ini. Semuanya cantik dan unik, ya? andai Anda paling suka kebaya yg nomor berapa?

Artikel Menarik Lainnya:

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *