Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park

Posted on

Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park Lencong.net – Mantan personel boyband MBLAQ, Thunder, saat ini tengah fokus mengembangkan karier solonya. tak cuma menyanyi, adik Sandara Park ini bahkan melebarkan sayapnya ke ranah akting.

Di penghujung tahun 2016, Thunder telah merilis single debut solonya bertajuk “Sign”. Di lagu ini, Thunder berkolaborasi dgn Goo Ha Ra, mantan personel grup idola KARA.

Bukan cuma Goo Ha Ra, single terbaru Thunder ini juga berkolaborasi dgn sang kakak, Sandara. Mantan personel girlband 2NE1 ini tak ikut menyanyi, melainkan cuma tampil sebagai salah satu bintang di music videonya.

Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park

tapi kehadiran di music video Thunder membuatnya tak nyaman. Terlebih, ada adegan di mana Thunder menjalankan ciuman dgn seorang model dan Sandara berakting seperti sedang mengintip dari kejauhan.

“Kakakku berperan penting dalam videoklipku. ia mengungkapkan, ia ingin membantuku. Ada satu adegan ciuman di mana kakakku juga tampil. Bagaimana mungkin aku beradegan intim di depan anggota keluargaku sendiri? Aku merasa itu sangat susah. Aku melakukannya dgn gemetar,” mengungkap Thunder seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (8/12/2016). (harianindo.com)

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *