Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier cuma Bersikap Profesional

Lencong.net  – Mentalis dan juga presenter tenar, Deddy Corbuzier, menanggapi pelaporan yg dilakukan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama bagus dan fitnah. Sebagai presenter sebuah tayangan, Deddy Corbuzier merasa dirinya bersikap profesional dalam menjalankan tugas.

Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier cuma Bersikap Profesional

“aku bingung sebab aku bekerja profesional. aku tak menyebutkan nama siapapun dalam program aku. ucap-ucap Mario Teguh pun tak. Dan pertanyaannya ya itu (seputar rumah tangga Mario dan Aryani). andai aku wawancara mengapa dimasalahkan. Apalagi ada berita Mario Teguh sudah mengakui anaknya, tapi mengapa aku diserang?” mengungkap Deddy pada Minggu (20/11/2016).

dampak pelaporan ke polisi itu, ucap Deddy, Ario Kiswinar sempat menguhubungi dirinya dengan cara pribadi lantaran merasa tak enak sebab membawa-bawa dirinya dalam kasus perseteruannya dgn sang ayah, Mario Teguh.

“Percaya atau tak, Ario Kiswinar hubungi aku waktu aku dilaporkan. ia meminta maaf sama aku, sebab aku dibawa-bawa,” tambahnya.

Meski demikian, Deddy sendiri mengaku siap jika nantinya pihak kepolisian akan memanggilnya sebagai saksi terlapor terkait laporan yg dibuat oleh Mario Teguh.

“aku menunggu aja, andai ada panggilan aku hadir. tapi ingat, aku tak tinggal diam. aku juga dapat melaporkan. Dan aku ingatkan juga buat kuasa hukum Mario. Hati-hati juga dalam berbicara di sosial media,” tutupnya. ( harianindo.com)

Tanggapi Laporan Mario Teguh, Deddy Corbuzier cuma Bersikap Profesional | sentot | 4.5