Skandal Roy Marten dan ABG Dini Indriani, Diklarifikasi Demi Anna Maria : Art

Posted on

Gosip selebritis kali ini bakalan bahas soal (W)Skandal Roy Marten dan ABG Dini Indriani, Diklarifikasi Demi Anna Maria.

Dini Indriani Syafira, sosok cewek belia ini belakangan dikaitkan pada sosok Roy usai peredaran foto kemesraan keduanya… :-O

Gosip inipun lantas menimbulkan kebingungan publik :-S dan petanda tanya soal Roy Marten dan Anna Maria Cerai.

Berawal dari unggahan foto (P) di akun media sosial milik Dini Indriani, yg memamerkan pose selfie berdua dgn aktor senior Theodoros Roy Marten dgn caption yg cukup mesra, :-O pada bulan November 2016 berikutnya.

“Merasa dicintai,”

“Selalu menjadi tambah endut aku,”

yg menghebohkan, 8O adanya ucapan selamat menikah di pose kebersamaan Roy Dini dalam mobil.

“HWD (happy wedding day) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten,”

(P) Foto foto Roy Dini pun bertebaran di akun gosip IG Lambe Turah dan Thereal Jenk Kellin :
skandal roy dini

Roy Marten sendiri menikah pertama dgn Farida Sabtijastuti dan dikaruniani 4 orang anak. (U) Bercerai, Roy lantas menikah lagi dgn Anna Maria dan dikaruniai 2 orang anak.

2 kali Roy tersangkut kasus Narkoba, (W) sosok Anna dgn setia menemani dan menerima sang suami dgn hati lapang. Pun dgn kasak-kusuk perselingkuhan yg kerap menderu rumah tangga mereka, yg ditepisnya :-) dgn tetep setia mendampingi ayah Gading Marten tsb.

Termasuk, (H) kala gosip Roy Nikahi cewek Belia yg santer beredar belakangan ini.

Awalnya, Anna sang istri meminta Roy buat mengacuhkan berita miring :-S dgn harapan memudar seiring waktu. tapi, saat gosip justru makin melebar kemana-mana, :-(artis bernama lahir Wicaksono Abdul Salam inipun memilih buat menggelar konferensi pers.

roy marten bantah nikah lagi

Bertempat di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (I) Roy didampingi Krisna Murti, pengacara yg juga mantan suami Regina Andriane Saputri, serta Mahesa Gibran, sang putra, akhirnya mengklarifikasi gosip panas yg menyudutkan dirinya. :-$

“buat pagi ini aku ingin meng-clear-kan permasalahan ini (K) bahwa aku Roy Marten tak sudah berniat buat dan tak akan sudah itu terjadi. aku tak mungkin buat nikah lagi. Itu tak mungkin”

“aku tak ada apa-apa dgn perempuan tsb. :-S aku meminta maaf pada istri dan anak-anak aku sebab sudah sangat mengganggu mereka. aku meminta maaf pada komunitas gereja aku. (I) aku meminta maaf pada keluarga besar aku dan istri aku. Ini sangat tak nyaman,”

“sebab sebetulnya :-S istri aku yg melarang buat ngomong. tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, :-$ maka istri aku menganjurkan buat klarifikasi,”

“Kenal :-S tapi aku nggak tahu itu (foto mesra -red) sebab aku (dan Dini) nggak ada apa-apa memang. (H) Hahaha… aku nggak komentar (soal ucapan nikah), aku nggak tahu itu apa. :-$ (Dini) Teman gaulnya mas Krisna.”

“Ya di sini ada pertemuan, sering kita ngobrol di sini. (K) Sebulan yg berikutnya. Itu foto-foto kan sebulan yg berikutnya. Kita (bertemu) tiga empat kali. Itu terbiasa banget (P) foto-foto seperti itu.”

“Anna nggak murka. Apalagi, foto yg beredar wajar aja. :-) yg murka justru anak-anak perempuan aku. tapi, sesudah aku jelaskan, marahnya sedikit reda,”

anna maria roy cerai

Anna Maria Sofiana sendiri jelas menjadi sosok yg ditunggu komentarnya (H) atas berita pernikahan sang suami dan desas desus perceraiannya. tapi, :-) wanita kelahiran Cianjur, 11 Maret 1964 ini tampaknya tak terusik dgn gosip miring yg beredar, (K) seperti yg diungkapkan 2 putranya,

Gibran : “Dari mama sih nggak ada permasalahan ya. :-) Nggak murka bahkan. ia lucu aja. Papa dari muda juga kan digosipinnya kayak gini. menjadi kayak nggak lah. Apalagi lihat foto-fotonya juga terbiasa. Mama paling mengungkapkan ke Papa (H)tolong diklarifikasi aja,”

Gading : “Emak gue mah nggak cemburu. Dari muda aja nggak cemburu :-D apa lagi pas sudah tua, haha. Emak gue mah hebat ia dapat dibilang berhati malaikat,” (F)

Terima kasih Anda telah membaca artikel berjudul : Skandal Roy Marten dan ABG Dini Indriani, Diklarifikasi Demi Anna Maria

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *