Rekomendasi 10 Model Baju Dress Pendek Terkece Tahun 2017 :Art

Posted on


advertisements


Anda yg feminin dan menyukai girly look harus punya model baju dress pendek. mengapa? sebab model baju seperti ini terlihat sangat manis dan cheerful. Baju terusan pendek cocok sekali buat Anda yg selalu ceria dan aktif.

Bacaterus telah mengumpulkan 10 model baju dress pendek yg paling kece pada tahun 2017 ini buat Anda kenakan. Ada dress yg cocok buat kegiatan sehari-hari, pesta, kampus, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung aja kita simak:

Rekomendasi 10 Model Baju Dress Pendek Terkece Tahun 2017

1. Francois Selter

Francois Selter Top

Model baju dress pendek yg pertama ada dress cantik berwarna putih ini. Dress ini mempunyai aksen lengan yg sangat sedikit, menjadi dapat dikategorikan sebagai sleeveless dress. Selain dijadikan dress, baju ini dapat juga menjadi atasan.

Anda tinggal menambahkan celana jins aja, seperti yg dicontohkan pada gambar di atas. Dress simpel ini terbuat dari bahan rayon. Anda dapat mempunyai dress ini dgn Rp 120 ribu. Anda dapat membeli dress ini dan koleksi baju terusan lainnya di Berrybenka melalui link ini.

2. Ruffle Dress

Ruffle Dress

Model baju dress pendek selanjutnya yg sangat recommended buat Anda kenakan pada tahun 2017 ini yaitu ruffle dress. Baju terusan ini sangat unik dan cantik. sebab, tak cuma mempunyai aksen ruffle, dress ini juga punya bentuk asimetris yaitu high front dan low back.

Sehingga dress ini terlihat seperti terompet, sebab bentuknya mengikuti lekukan tubuh, berikutnya terdapat aksen ruffle yg mekar dan mengembang seperti bunga. Dress cantik ini terbuat dari bahan cotton polyester. Anda dapat membeli dress seharga Rp 160 ribu ini di Berrybenka dgn mengklik link ini.

3. Dusty Pink

Dusty Pink

Warna dusty pink sedang menjadi primadona pada tahun 2017 ini. Shade warna dusty pink sangat lembut, cantik, dan mempunyai efek menenangkan. Dress ini terbuat dari bahan polyester. Ukuran dress ini tersedia dari normal hingga big size. 

Anda dapat mempunyai baju terusan manis ini dgn Rp 170 ribuan aja. Segera kunjungi Mataharimall buat membeli dusty pink dress ini dan koleksi baju lainnya. Klik link ini buat memudahkan pembelian.

4. Plunge V-neck

Plunge V-neck

Plunge V-neck dress merupakan jenis baju terusan dgn bentuk kerah V yg sangat lebar, bahkan ada yg hingga mencapai perut seperti dress yg satu ini. Model baju dress pendek ini sedang sangat hot dan menjadi incaran banyak orang pada tahun 2017 ini. Dress ini terbuat dari bahan knit polyester yg tingkat ketebalannya medium.

Dress ini tersedia dalam ukuran S dan M, tapi tenang aja, sebab dress ini dapat stretch. Anda dapat mengenakan dress ini buat kuliah atau jalan-jalan. Baju terusan cantik berwarna abu-abu ini dapat Anda beli di Mataharimall melalui link ini. Harga dress ini yaitu sekitar Rp 200 ribuan aja.

5. Batik Dress

 Batik Dress

Dress yg terbuat dari batik jelas terlihat lebih anggun, sopan, dan formal. Anda dapat mengenakan dress batik ini buat menghadiri acara penting dan formal. tapi Anda dapat juga menggunakan baju terusan batik ini buat bekerja. Batik dress ini punya model potongan peplum, yaitu aksen kerut pada bagian rok, atasan, atau dress, yg memotong tepat di bagian perut.

Aksen peplum dapat membuat orang gemuk terlihat lebih langsing. Sehingga batik dress ini cocok buat orang gemuk. Selain warna hijau, baju terusan ini tersedia juga dalam warna kuning soft. buat mempunyai baju batik ini Anda memerlukan uang sebesar Rp 1oo ribuan aja, loh! Sangat terjangkau, bukan? Anda akan menemukan batik dress ini di Mataharimall dgn mengklik link ini.

6. Patched Mini Dress

Patched Mini Dress

Rekomendasi Bacaterus buat model baju dress pendek selanjutnya ada mini dress motif salur. Dress ini berwarna putih dgn aksen garis-garis vertikal berwarna abu muda. tak cuma itu, dress ini mempunyai hiasan ‘tambalan’ yg unik, yaitu tulisan “OMG” dan tiga kupu-kupu yg sayapnya tak dijahit dgn dress, sehingga terlihat seperti kupu-kupu yg sedang kebetulan hinggap.

Bentuk potongan dress ini yaitu model trumpet. Model dress dgn patch ini sedang ngehits di kalangan anak muda bagus di dalam negeri maupun di luar negeri. Anda dapat membeli patched mini dress ini dgn Rp 190 ribuan di Berrybenka melalui link ini. Jangan lupa lihat koleksi dress lainnya juga di Berrybenka, ya.

7. Butterfly Sleeve Dress

Butterfly Sleeve Dress

Model baju dress pendek yg satu ini punya bentuk potongan lengan yg sangat cantik, yaitu model circular cape atau lebih sering disebut butterfly. Layaknya kupu-kupu, bentuk lengan pendek dress ini mekar dgn indah saat dibawa bergerak atau saat terkena angin. Berbeda dgn bentuk lengannya yg flare, bentuk keseluruhan dress ini yaitu trumpet. dapat disimpulkan bahwa dress dgn potongan terompet sedang in pada tahun 2017 ini.

Jika dilihat dari jauh, dress ini cuma terlihat putih polos terbiasa. Padahal pada bagian lengannya terdapat embos motif bunga-bunga. Harga dress ini cuma Rp 90 ribuan aja, loh! Terhitung sangat murah buat desain dan bahan berkualitas tinggi. Anda akan menemukan butterfly sleeve dress ini dan koleksi dress lainnya di Mataharimall melalui link ini.

8. Green Gold Dress

Green Gold Dress

Anda tahu warna green gold? Jika Anda belum sudah melihatnya, Anda dapat perhatikan dress pada gambar di atas. Dress ini berwarna green gold, yaitu perpaduan antara warna hijau pucat dgn kuning emas. Warna pastel memang kembali merajai deretan warna tertinggi dalam fashion sekarang ini. Dress ini mempunyai model rok pannel, yaitu aksen berlipat-lipat yg rapi dalam satu ukuran.

Dress ini cocok buat Anda kenakan menghadiri pesta formal dan semi-formal. Dress ini dapat juga Anda kenakan buat hangout dan jalan-jalan. Bahan dasar dress ini yaitu polyester dgn aksen lace pada bagian lehernya. Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp 160 ribu aja buat membeli dress ini. Cukup terjangkau, bukan? Anda akan menemukan green gold dress ini dan koleksi dress lainnya di Berrybenka melalui link ini.

9. Cheongsam Dress

Cheongsam Dress

Cheongsam dress merupakan baju yg banyak dicari saat menjelang Imlek. tapi, bukan berarti Anda cuma dapat menggunakan Cheongsam dress pada saat CNY aja. Anda dapat menggunakan dress ini kapanpun Anda inginkan.

Berbeda dgn Cheongsam dress kebanyakan yg mengkilap, dress ini terbuat dari bahan katun. Dress ini berwarna monokrom dgn motif houndstooth. Anda dapat membeli dress ini di Mataharimall lewat link ini. Harga Cheongsam dress ini yaitu sekitar Rp 120 ribuan aja.

10. Two-tones Dress

Model Baju Dress Pendek

tak bosan-bosan Bacaterus merekomendasikan dress dgn dua tones warna yg berbeda. Kali ini kami merekomendasikan dress dgn dua warna sekaligus motif yg berbeda. Dress ini merupakan kombinasi bahan polyester warna pink polos dgn warna hijau motif bunga-bunga.

Dress ini berpotongan sheath, yaitu dress yg potongan roknya pas di pinggul. Dress ini juga punya ciri khas bahu yg tegas dan kaku. buat memudahkan pemakaian, dress ini dilengkapi dgn back zipper. Harga dress unik dan cantik ini yaitu Rp 200 ribuan aja. Anda akan menemukan dress dua warna ini dan koleksi dress lainnya di Mataharimall lewat link ini.

Itu ia 10 rekomendasi model baju dress pendek buat tahun 2017. Anda tahu model dress lainnya yg rekomendit? Beritahu kami di kolom komentar, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Terima Kasih telah membaca berita artis yg berjudul : Rekomendasi 10 Model Baju Dress Pendek Terkece Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *