Rekomendasi 10 Model Atasan yg Cocok buat Celana Kulot 2017


advertisements


Celana kulot merupakan fashion item yg harus Anda miliki pada tahun 2017 ini. Bacaterus akan berbagi rekomendasi 10 model atasan yg cocok buat celana kulot, tapi, sebelum itu, mari kita ketahui lebih lanjut tentang sejarah celana kulot, yuk! menjadi, celana kulot itu pada awalnya merupakan pakaian laki-laki, loh! Pada abad ke-19, para bangsawan Eropa menggunakan celana kulot sebagai pakaian mereka.

tapi, pada era modern sekarang ini para laki-laki justru tak mau menggunakan celana kulot lagi. Apakah sebab bentuknya yg mirip rok? sesudah dipakai oleh para laki-laki bangsawan pada abad ke-19, para wanitanya ternyata tertarik juga pada celana kulot. Biasanya para wanita bangsawan menggunakan celana kulot pada saat berkuda. Seiring perkembangan masa, lebih tepatnya pada tahun 1960-an, celana kulot beralih fungsi dari pakaian para bangsawan menjadi fashion trend yg booming banget.

sesudah itu, celana kulot kembali tenggelam dgn era celana cutbray dan skinny. tapi, pada tahun 2015, celana kulot kembali memperoleh hati para wanita. Akhirnya celana kulot pun kembali ngetren hingga sekarang. Nah, itu ia informasi singkat mengenai celana kulot. Sekarang, cari tahu, yuk, model atasan yg cocok buat celana kulot ala Bacaterus!

Rekomendasi 10 Model Atasan yg Cocok buat Celana Kulot 2017

1. Two-tones Blouse

Model Atasan yg Cocok buat Celana Kulot

Model atasan yg cocok buat celana kulot yg pertama yaitu blus polos dgn dua pilihan warna berikut ini. Blus ini terkesan santai tapi tetep chic, sehingga cocok buat Anda kenakan sehari-hari, buat hangout, atau buat pergi ke kampus. Blus dgn lengan 3/4 ini punya dua tone warna, yaitu pink dan hitam.

Selain itu, terdapat aksen kalung pada bagian kerahnya. Sangat lucu dan manis, bukan? Two-tones blouse ini dapat Anda miliki dgn Rp 140 ribuan aja. Anda dapat membeli blus ini di Blibli dgn mengklik link ini.

2. Flare Crop Top

Flare Crop Top

Rekomendasi Bacaterus buat model atasan yg cocok buat celana kulot selanjutnya yaitu flare crop top! Atasan crop merupakan atasan yg panjangnya nanggung di perut. Atasan crop ini hadir dgn model flare yg bergelombang.

Celana kulot yg pas di perut akan terlihat sangat cocok dgn atasan flare yg ikut bergoyang saat Anda bergerak. Crop top berwarna ungu muda ini dapat Anda temukan di Mataharimall lewat link ini. Harga atasan ini yaitu Rp 90 ribuan aja.

3. Lace Blouse

Lace Blouse

Model atasan yg cocok buat celana kulot yg satu ini sedang sangat happening pada tahun 2017 ini. Atasan ini terbuat dari bahan lace berkualitas tinggi.

Atasan ini hadir dgn bentuk kerah U dan lengan super pendek yg melebar. Atasan ini dihargai Rp 190 ribuan. Anda dapat membeli atasan ini di Mataharimall melalui link ini.

4. Batik Kutu Baru

Batik Kutu Baru

Anda dapat juga loh menggunakan kebaya kutu baru sebagai atasan buat celana kulot! dgn memadukan atasan batik berbentuk kutu baru peplum dan celana kulot, Anda akan memperoleh professional look yg cocok buat dipakai ke kantor atau buat presentasi di depan klien.

sebab batik ini berbentuk peplum, Anda yg gemuk akan terlihat langsing, padahal Anda yg kurus akan terlihat berbentuk tubuhnya. Kebaya batik ini cocok juga buat dikenakan pergi ke pesta. Anda dapat mempunyai batik kutu baru ini dgn Rp 100 ribuan aja. buat membelinya, kunjungi Lazada melalui link ini.

5. Plain Shirt

Plain Shirt

Kemeja polos dgn warna-warna menarik dapat menjadi pilihan model atasan yg cocok buat celana kulot selanjunya. Kemeja seperti ini yg dipadukan dgn celana kulot akan menampilkan sisi profesional Anda. Kemeja ini cocok buat Anda kenakan ke kampus atau ke kantor.

Kemeja lengan panjang polos ini dihargai Rp 70 ribuan aja, loh! Cukup terjangkau, bukan? Anda akan menemukan kemeja ini di Lazada melalui link ini. Selain warna biru, masih ada juga pilihan warna lainnya seperti putih, hitam, pink, dan lain-lain yg tak boleh Anda lewatkan.

6. Ruffle Sleeve

Ruffle Sleeve

Pilihan Bacaterus buat model atasan yg cocok buat celana kulot yg keenam jatuh pada kemeja tanpa lengan ini. Walaupun tak berlengan, kemeja ini punya aksen ruffle yg melilit bagian dada, lengan, hingga punggung. Menciptakan mode baru yg fresh dan chic.

Atasan ini terbuat dari bahan katun berkualitas yg terasa adem dan lembut di kulit. Atasan ini berwarna cokelat susu atau cokelat muda. buat ukurannya, atasan ini available dari size S hingga XL. Anda akan menemukan atasan ini dan koleksi atasan lainnya di Mataharimall melalui link ini. Harga ruffle sleeve ini yaitu Rp 200 ribuan.

7. Assymmetric Blouse

Assymmetric Blouse

tak cuma atasan yg pas badan atau crop aja, model atasan asimetris yg oversized ini dapat juga menjadi pilihan model atasan yg cocok buat celana kulot. Atasan berwarna hitam ini terbuat dari bahan crepe polyester yg berkualitas tinggi. Jenis bahan ini sedang sangat booming pada tahun 2017 ini, loh. Atasan ini dapat dipakai oleh wanita berhijab maupun tak berhijab.

Atasan ini sangat cantik dan unik di saat yg bersamaan dgn adanya aksen overslag atau potongan asimetris pada bagian sebelah kiri bajunya. Atasan ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, menjadi silakan Anda lihat-lihat dahulu sebelum fix membeli. Atasan ini harganya yaitu Rp 180 ribuan. Anda dapat membeli atasan ini di Hijabenka dgn mengklik link ini.

8. Bell-sleeve Top

Bell-sleeve Top

Rekomendasi atasan selanjutnya buat dipadukan dgn celana kulot sepanjang tahun 2017 ini yaitu bell-sleeve top atau atasan lengan cutbray. Anda pasti tahu andai jenis atasan seperti ini sedang laris manis di pasaran, bukan?

Anda juga jangan mau ketinggalan mode. Segera miliki atasan berlengan cutbray ini dgn membelinya di Hijabenka melalui link ini. Harga bell-sleeve top ini yaitu sekitar Rp 130 ribuan aja. Murah meriah dgn kualitas terbaik, mengapa tak?

9. Choker Blouse

Choker Blouse

Choker menjadi hits sejak tahun 2015. buat tahun ini choker memang sudah tak begitu famous lagi, tapi tak ada salahnya buat menggunakannya sekarang, bukan? Blus yg satu ini punya aksen kerah yg seperti choker, menjadi Anda tak perlu menambahkan choker lagi.

Atasan ini terbuat dari bahan polyester yg bahannya jatuh pas badan. Terdapat aksen cut-out pada bagian neckline dan kancing belakang. Selain itu, terdapat aksen slit pada pergelangan tangan. buat mempunyai atasan ini, Anda memerlukan Rp 170 ribu aja. Anda dapat membeli atasan ini dan koleksi atasan lainnya di Berrybenka melalui link ini.

10. Puff Shirt

Puff Shirt
Rekomendasi model atasan yg cocok buat celana kulot yaitu atasan berkerut ini. dgn aksen kerutan yg dibentuk dari karet, atasan ini menjadi berbentuk bulat seperti balon.

Atasan ini terbuat dari bahan crepe. Atasan ini cocok dipadukan dgn celana kulot polos bagus panjang maupun pendek. Anda dapat membeli atasan kotak-kotak ini seharga Rp 130 ribu. Anda dapat membeli atasan ini dan koleksi atasan lainnya di Berrybenka lewat link ini.

Selesai sudah pembahasan Bacaterus mengenai model atasan yg cocok buat celana kulot. Tips tambahan dari Bacaterus: sebab celana kulot bentuknya sudah besar dan mengembang, disarankan buat tak menggunakan atasan yg oversized. Kenakanlah atasan yg pas badan atau crop. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Menarik Lainnya:

Incoming search terms:

Rekomendasi 10 Model Atasan yg Cocok buat Celana Kulot 2017 | sentot | 4.5