Puput Melati 3x Rujuk dgn Guntur Bumi, Keluarga Kecewa

Posted on

Puput Melati 3x Rujuk dgn Guntur Bumi, Keluarga Kecewa :-$ menjadi berita yg dibawa berita artis terbaru.

Gonjang ganjing Perceraian Puput UGB memang kerap terjadi, dan bahkan 3 bulan belakangan :-S Puput telah kembali kerumah orangtuanya.

tapi, dengan cara mengejutkan, :-O Puput Melati dan sang suami muncul berdua dihadapan publik, menepis berita ketidakharmonisan rumah tangga mereka (K) saat dikonfirmasi media di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

“Doain aja. Alhamdulillah,” :-)

“Kita sikapi dgn bijaksana. Manusia ada naik dan turunnya. (I) Setiap manusia berhak mempunyai opini bagaimana kita mau berbuat bagus. Tugasnya manusia melaksanakan perintah dan larangan Allah. Kita kembalikan ke masyarakat. (H) UGB dan Puput ini masih ingin manusia menjadi manusia yg lebih bagus,”

puput melati batal cerai

Disampingnya, Savia Putri Melati lantas membeberkan (K) jika perjalanan rumah tangga yg digelar sejak tahun 2011 memang mengalami banyak cobaan. tapi ditegaskan, (L) keduanya saat ini telah kembali bersama.

“Nikah lima tahun setengah. Cobaan mengalir,” :-(

“Emang kita alami pasang surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yg salah, (T) kurang komunikasi. yg pasti kita kembali lagi. menjadi Insya Allah buat sekarang ini (L) dapat menjadi lebih bagus lagi sama Allah. Kita sama-sama dukung, sama-sama bagus,”

Sayangnya, :-$ kemesraan pasangan suami istri justru menjadi ganjalan bagi Hasan Sofyan dan Sherly Febiani, kedua orangtua Puput. ;-(

Pihak keluarga besar sang artis cilik inipun mengungkapkan kesedihan mereka :-( saat dikonfirmasi media di kediamannya di Jalan Surabaya, Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

“Mohon maaf kami cuma ingin mengklarifikasi pernikahan anak aku, (K) nggak ada unsur mau apa, atau buka aib.”

“Mereka sudah nikah Juni 2011 di Condet, (O) di tempat Habib Mahdi.”

“aku sebagai orang tua mau menikahkan tapi aku tak dapat menikahkannya. :-( Alasannya sebab aku sebagai orangtua nggak dapat baca huruf gundul. :-S Padahal kan nikah itu dapat memakai bahasa Indonesia, yg penting sah.”

“Kita hadir semua tapi seperti cuma sebagai tamu. aku cuma petanda tangan aja,” (~)

“Akhirnya tibalah ada perselisihan, :-[ meminta cerai, berikutnya hamil, menunggu. hingga anak ketiga ada ribut aja dan sebelum Guntur masuk penjara, mereka cerai Januari 2014. Orangtua pun nggak tahu siapa yg menceraikan mereka. :-S Mereka rujuk pun aku nggak tahu (sesudah cerai). hingga sekarang :-$ aku nggak tahu statusnya apa,”

“Dari awal mereka menikah tanpa izin orangtua, mereka sudah nikah siri. :-( Jangankan perawan, meski janda harus izin orangtua,”

“40 tahun aku berumah tangga dgn mamanya Puput, punya semacam ini (buku nikah). (E) cuma itu yg kita inginkan, ingin anaknya bahagia,”

Feby ibunda Puput lantas menuturkan (K) jika sang putri sempat tinggal kembali bersama mereka 3 bulan belakangan, tanpa sekalipun kehadiran Guntur Bumi menjenguk. :-[ tapi, tiba-tiba Puput meninggalkan rumah tanpa pamit dan kembali pada ayah 4 cucunya. ;-(

“Puput sudah di sini tiga bulan, dari Agustus kemarin. (O) Nggak ada Guntur menjemput, hingga akhirnya tadi mereka muncul berdua,”

“Selama di sini Puput cerita, (U) ia sudah bulat mau pisah, bilangnya sudah nggak cocok lagi, nggak mau balikan lagi. Namanya orangtua andai itu pilihan anda monggo, andai anda masih cinta monggo, tapi menikahlah dengan cara resmi.” (F)

“Tiba-tiba keluar aja, dua minggu berikutnya. :-$ Tanpa pamit. Kita sayang, kita rangkul ia. Kok tiba-tiba ia malah langsung berbalik ke sana,” :-(

“Puput sudah berubah 180 derajat. Kita juga heran, tiga kali begini. :-S Puput menggebu-gebu mau pisah, klimaksnya sudah di ujung tanduk. Entah mengapa dapat berbalik,”

“Kita tadi nonton televisi, ia meminta maaf. Emang pantas? :-[ Datanglah ke rumah, ia kan berpendidikan, tolong hargai kita sebagai orangtua,”

“Ibu cuma ingin mereka berumah tangga yg wajar seperti pada umumnya,” ;-(

Menanggapi kesedihan sang istri, Hasan pun mencoba berbagi pesan dan doa yg terbaik buat sang putri, (I) meski dirinya sendiri dilanda kesedihan yg serupa.

“Hati ini menangis,” ;-(

“Buat Puput, tolong anda simak yg Mama dan Papa kasih tahu. :-( Kita pengen rumah tangganya adem ayem, tolong anda urus semuanya biar menjadi istri yg bagus dan saleha,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *