Pevita Pearce Mengaku Bokong dan Pahanya sudah Digerayangi Oleh Penggemar

Posted on

Lencong.net– Pevita Pearce mengaku bertemu dgn para penggemarnya, dapat memberikan sebuah pengalaman seru dan tak tergantikan. Meski demikian, artis yg sangat ceria ini juga sudah mengalami kejadian-kejadian yg kurang mengenakkan.

Pevita Pearce Mengaku Bokong dan Pahanya sudah Digerayangi Oleh Penggemar

Hal-hal tak pantas sudah dirasakan olehnya saat bertemu dgn para penggemarnya. Bokong dan paha milik adik kandung dari Keenan Pearce ini sempat dipegang-pegang oleh tangan-tangan orang tak bertanggung jawab.

“andai yg kayak gitu mungkin dibilangnya ia udah ke orang jahat. andai isengnya di luar batas yg ibaratnya sudah nggak lucu lagi. Kayak misalnya ada kejadian di beberapa tempat itu dipegang pahanya gitu. Itu kan walau udah pakai security tp kecolongan jd mau bagaimana lagi,” aku Pevita.

Sebenarnya hal tsb layak buat dibawa meja hijau. tapi, Pevita tak kehilangan kesabarannya. Ia masih mentolelir apa yg dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab tsb. Selain itu, Pev juga menceritakan hal tak mengenakkan lain yg sudah didapatkannya. Baginya, itu bukanlah perlakuan yg layak, sebab seharusnya ada batasan buat hal tsb.

“Nggak masa mau dituntut sebab belum harm me. dapat toleransi dan lagi in the good mood ya yaudah,” akunya.

“Aku sudah dicubit, dicakar, dipegang, ia meminta foto tapi tangannya kayak pegang sebagian bokong gitu makanya sudah aku tegur, aku tegur dgn cara aku. andai mereka benar-benar fans harusnya mereka menghargai ada batasannya dalam segala hal,” pungkasnya.(harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *