Perumahan Di Denmark Menjadi Yang Terbaik Di Dunia

Posted on

Rumah terbaik di dunia adalah Denmark , pada tahun 2011 Copenhagen mendapat penghargaan untuk kompleks perumahan terbaik di dunia.

Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun memenangkan arsitek Denmark Bjarke Ingels Perumahan Award dari Arsitektur Festival Dunia – kali ini untuk “8 Rumah” di distrik Kopenhagen Ørestad.lihat berikut foto dibawah:

Rumah terbaik di dunia

Juri mengatakan: perumahan ini adalah sebuah proyek teladan. Ini membawa bersama-sama dalam sebuah untraditional cara, toko, kantor, townhouse dan apartemen, ditambah jalan meningkat menawarkan peluang baru untuk interaksi sosial. ”

Perumahan ini dibangun pada tahun 2010 dan terdiri dari 476 tempat tinggal, penthouse dan rumah-rumah bertingkat dengan taman. Bangunan dari 60 000m ² memiliki beberapa fitur seperti 1500 meter persegi area umum yang besar bagi warga.

Pada cara hidup dalam dan luar lebih dari satu kilometer warga bisa berkeliling dengan berjalan kaki sepanjang kompleks perumahan atau pergi dengan sepeda dari lantai dasar ke atas. Dua atap hijau miring sebesar 1.700 m² berkontribusi pada efek penurunan pulau panas perkotaan dan memberikan proyek indikator visual.

Foto Rumah terbaik di dunia

Perumahan iini telah memenangkan beberapa penghargaan dan baru-baru ini digambarkan oleh The Huffington Post sebagai salah satu bangunan paling penting dalam dekade terakhir. Denmark arsitek Bjarke Ingels telah memenangkan Perumahan Award dari Arsitektur Festival Dunia pada tahun 2008 – pada waktu itu untuk membangun nya “Gunung rumah”.

Studionya BIG (Bjarke Ingels Group) adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang arsitektur kontemporer inovatif dan memiliki sejumlah penghargaan arsitektur di seluruh dunia menang.