Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film

Lencong.net – Siapa yg tak mengenal bintang film dewasa Jepang, Maria Ozawa (Miyabi)?

Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film

Dalam enam tahun terakhir, Miyabi memutuskan buat tak lagi bermain film dewasa, dan apa kegiatannya saat ini sesudah enam tahun pensiun dari dunia Japanese Adult vidio (JAV)?

Miyabi diketahui mempunyai kehidupan normal dan bermain film terbiasa yg dapat ditonton dengan cara umum. Dari beberapa film terakhir yg dimainkan oleh miyabi seperti yg diunggah wikipedia, saat ini dirinya fokus bermain film-film horor garapan Jepang, Thailand, Indonesia, dan terakhir bermain film di Filipina.

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (16/11/2016), film dgn judul Nilalang merupakan film garapan Filipina yg juga dibintangi oleh aktor top negara tsb yaitu Robbin Padilla. Selain itu, semenjak memutuskan buat berpindah dan menetap dari Jepang ke Manila, Filipina pada April 2015 berikutnya, saat ini karirnya mulai melejit, selain masuk film, ia juga kerap memperoleh undangan acara radio, televisi bahkan terlihat tampil dalam majal FHM.

Dara berdarah Jepang dan Perancis ini sudah 10 tahun menjalani aktivitasnya sebagai pemeran film dewasa sejak umurnya 16 tahun, saat itu ia menjadi bintang iklan televisi produk cokelat Dars pada tahun 2002.

sesudah itu baru ia masuk dunia JAV hingga ia akhirnya memutuskan buat pensiun sesudah dinobatkan sebagai ratu JAV pada tahun 2009 dan menjadi pemain film horor. Di Indonesia sendiri, Miyabi sudah menjadi pemain film horor yg berjudul Hantu Tanah Kusir pada tahun 2010.

Lewat sebuah wawancara yg dilakukan pada 23 Juni 2015, Miyabi mengungkapkan alasannya meluar dari dunia JAV, itu dikarenakan dirinya ingin meraih mimpinya di dunia perfilman tapi bukan film dewasa. Bahkan buat menunjang karirnya, ia harus mempelajari bahasa Filipina “Tagalog.”

“Aku ingin bekerja sesuai dgn mimpiku di industri film. Aku punya mimpi yg ingin aku gapai. tapi aku tak dapat bermain di film jika masih berada di industri film dewasa,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

Incoming search terms:

Pensiun Dari Bintang Hot Jepang, Miyabi Ingin Masuk Industri Film | sentot | 4.5