Pemeran Sansa Stark mengungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Posted on

Lencong.net – Season ketujuh dari serial populer “Game of Thrones (GoT)” memang baru akan tayang pada tahun 2017. tapi, para penggemar sudah tak sabar dan menerka-nerka apa yg akan tersaji di musim baru.

Pemeran Sansa Stark mengungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Entertainment Weekly yaitu media yg beruntung sebab dapat mendapat sedikit bocoran dari pemeran Sansa Stark, Sophie Turner.

Seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (5/12/2016), Sophie Turner menyebutkan bahwa dalam musim mendatang karakter anak perempuan keluarga Stark ini akan terus beradapasi dgn kekuasaan di tangannya.

“buat pertama kali ia memegang kontrol, dan ini sebenarnya cocok dengannya,” ujar Turner. tapi, ternyata kekuasaan yg dimilikinya punya efek negatif juga.

Pemeran Sansa Stark mengungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

“ia semacam terkena sedikit mabuk kekuasaan. tapi ia juga makin merasa gelisah soal ancaman terhadap kekuasaan yg saat ini dipegangnya,” katanya.

Dalam kesempatan terpisah, Sophie Turner juga menceritakan soal dinamika psikologis Sansa Stark, yg menurutnya dipengaruhi oleh tiga tokoh penting di sekitarnya. Yakni Littlefinger (Aidan Gillen), Margaery (Natalie Dormer), dan Cersei (Lena Headey).

“Dari mereka Sansa belajar memanipulasi dan ikut masuk dalam permainan. menjadi aku harus memonitor performa Lena, Natalie, dan Littlefinger saat mereka bersama Sansa. Dan aku mencoba menyerap hal-hal dari mereka seperti yg Sansa kerjakan,” katanya. (harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *