Menikmati Suasana Ngopi yg Berbeda di Lokka Coffee & Kitchen


advertisements


Lokasinya yg berada di antara pusat perbelanjaan di kota Bandung membuat kedai kopi yg satu ini sangatlah mudah buat dicari. Namanya yaitu Lokka Coffee & Kitchen yg beralamatkan di Jl. Ir. Hj. Djuanda no 116 Dago. Tempat ngopi satu ini merupakan tempat ngopi yg masih terhitung baru, maka dari itu Bacaterus tertarik sekali buat mencoba nongkrong di Lokka Coffee & Kitchen.

Di tengah persaingan tempat ngopi yg sudah banyak menjamur di kota Bandung, Lokka Coffee & Kitchen tampil dgn suasana yg agak berbeda dgn tempat ngopi pada umumnya. Lokka Coffee & Kitchen menawarkan suasana yg berkonsepkan tempat ngopi di tempat terbuka.


advertisements

Walaupun berada di tempat terbuka, Anda tak perlu takut kepanasan sebab ada sebagian sisinya ada yg masih beratap. tapi meskipun sebagian besar dari Lokka Coffee & Kitchen ini terbuka dan beratapkan langit aja, Anda akan tetep merasa teduh sebab masih banyak pepohonan besar di sekitar kedai kopi tsb. cuma aja ada satu kekurangan dari kedai kopi ini yaitu andai sedang hujan.

Selain berada di antara factory outlet, kedai ini juga cukup dekat dgn area universitas. menjadi andai menjelang malam hari, Lokka Coffee & Kitchen ini juga cukup ramai oleh anak kuliahan. Beberapa pengunjung yg khususnya anak kuliahan kebanyakan menjadikan kedai ini tempat nongkrong, tempat mengerjakan tugas kampus hingga menjadi tempat buat bermain kartu.

Menu Lokka Coffee & Kitchen

lokka

Walaupun berada diluar ruangan dan berada di pinggir jalan yg cukup ramai, kedai kopi satu ini tetep nyaman buat  Anda yg ingin bersantai sambil menikmati kopi selepas pulang kerja. Dan sesuai dgn namanya Lokka Coffee & Kitchen, menu yg ada tak cuma menjual kopi aja tapi tersedia juga makanan ringan dan berat .

Menu makanan dan minuman yg terdapat di Lokka Coffee & Kitchen cukup beragam. buat Anda yg tak terlalu hobi minum kopi, ada juga pilihan minuman lain yg Milk based seperti  Hot/Ice Chocolate, Green Tea, Thai Tea, Red Velvet, Milkshake dan masih banyak lagi. buat makanan juga tak kalah lengkap karna tersedia mulai dari Lite Bite/ Makanan ringan, Pasta hingga Main Course/ Makanan berat.

coffee

andai bicara soal harga, harga minuman dan makanan di Lokka Coffee & Kitchen sangatlah terjangkau. buat minuman dihargai mulai dari Rp. 12.000 – Rp. 25.000 dan buat makanan dihargai mulai dari Rp. 17.000 – Rp. 34.500 aja. Murah bukan? Walaupun harganya terhitung cukup murah tapi rasanya tetep enak.

Satu hal menarik yg sekaligus menjadi kelebihan dari kedai kopi ini dibandingkan dgn kedai kopi lainnya yaitu jam operasionalnya. Lokka Coffee & Kitchen buka dari pukul 08:00 pagi, sangat pas buat Anda yg ingin memulai hari dgn sarapan sambil menyeruput kopi yg nikmat. Dan tutup sekitar pukul 11:00 malam, cukup malam buat Anda yg ingin berlama-lama menikmati angin malam di kota Bandung kan?

Apa aja yg Kami Coba?

susana siang

Minggu berikutnya, Bacaterus mengunjungi Lokka Coffee & Kitchen pada siang hari. Siang itu cuaca sedang panas terik sekali, dikarenakan datangnya sesudah jam makan siang maka kami cuma mencoba minuman dan cemilan aja.

Minuman pertama yg dicoba yaitu Ice Caffe Latte dan cemilannya Spicy Tofu atau potongan tahu berbentuk segitiga kecil-kecil yg digoreng dgn irisan cabe dan bawang putih. Rasanya enak dan pas sekali buat masyarakat Bandung yg kebanyakan penyuka makanan pedas dan gurih.

spicy tofu

andai Anda yg ingin santai dan tak terlalu suka dgn suasana tempat ngopi yg ramai, lebih bagus hadir ke Lokka coffee & Kitchen di waktu siang menjelang sore. Suasana kedai kopi yg berada di tempat terbuka/outdoor ini dapat membuat Anda seperti sedang santai di teras rumah sendiri ditambah angin sepoi-sepoi yg membuat Anda akan makin nyaman berlama-lama disini.


advertisements

berikutnya pada kesempatan berikutnya, Bacaterus hadir kembali ke Lokka Coffee & Kitchen sebab penasaran dgn suasana malam hari di kedai satu ini. Ternyata suasananya sangat berbeda saat hadir waktu siang hari.

coffee and waffle

Walaupun waktu itu abis hujan, Lokka Coffee & Kitchen tetep banyak pengunjung malah dapat dibilang sangat ramai jika dibandingkan dgn kondisi waktu Bacaterus hadir pas siang hari.

sebab cuaca waktu itu dingin sehabis hujan, bacaterus memesan Hot Cappucino dan Belgian Waffles. Suasananya boleh lebih ramai tapi rasa kopinya tak berubah tetep enak. Oh ya, Belgian Wafflesnya juga pas buat Anda yg sedang mengurangi makan malam sebab cukup mengenyangkan juga.

Akses ke Lokka Coffee & Kitchen

lokasi lokka

Selain bicara soal rasa dan suasana di Lokka Coffee & Kitchen, area parkiran juga yaitu salah satu hal penting buat dibahas. buat Anda pengendara kendaraan pribadi seperti mobil atau motor, parkiran di sini cukup luas tepatnya Anda dapat parkir bersamaan dgn pengunjung factory outlet yg tepat berada di sebelah kedai kopi satu ini.

Bagaimana dgn pemakai kendaraan umum? Anda akan dapat turun persis tepat di depan Lokka Coffee & Kitchen. Angkutan umum yg melewati kedai kopi ini yaitu angkot jurusan Dago – Stasiun, angkot jurusan Kebon Kalapa – Dago, angkot jurusan Panghegar – Dipatiukur, dan angkot jurusan Caringin – Sadang Serang.

Supaya tak terlewat, ingat aja andai Lokka Coffee & Kitchen ini berada dibelokan menuju Jl. Teuku Umar atau bersebelahan dgn factory outlet ‘Jetset’.

andai ditanya akankah Bacaterus kembali nongkrong ke Lokka Coffee & Kitchen lagi? Jawabannya pasti akan kembali lagi, sebab lokasinya yg strategis cocok buat menjadi titik bertemu dgn teman-teman sehabis pulang kerja dan juga harga makanan dan minumannya yg ramah dompet alias terjangkau.

Bagi Anda yg menjadi penasaran sesudah membaca ulasan ini silahkan hadir ke Jl. Ir. Hj. Djuanda No. 116 Dago. Dan andai Anda sudah sudah nongkrong di Lokka Coffee & Kitchen, yuk bagikan cerita pengalamanmu di kolom komentar bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Incoming search terms:

Menikmati Suasana Ngopi yg Berbeda di Lokka Coffee & Kitchen | sentot | 4.5