Maudy Ayunda Berulang Tahun, Inilah Kejutan Dari Sang Kekasih

Posted on

Lencong.net – Pada Senin (19/12/2016) hari ini, merupakan hari bahagia Maudy Ayunda. Pasalnya ia berulangtahun yg ke-22 tahun. Di hari bahagianya tsb, penyanyi lulusan Oxford University, Inggris tsb mendapat kejutan dari sang kekasih.

Maudy Ayunda Berulang Tahun, Inilah Kejutan Dari Sang Kekasih

Hal tsb terlihat dari sebuah foto yg diunggah oleh Maudy sendiri di akun Instagramnya. Dalam foto tsb terlihat bahwa kekasih Maudy, Arsyah Rasyid, memberikan hadiah bunga dan membawakannya kue. Maudy merasa bersyukur lantaran kejutan dari pria yg ia cintai tsb.

“Hey you thanks for making time before going off to your busy monday morning. #allsmiles #22,” ucap Maudy.

Maudy tak cuma mendapat kejutan dari Arsyah aja, para penggemarnya juga merayakan ulang tahun Maudy. Di sisi lain, cerita cinta Maudy dan Arsyah cukup menuai perhatian dari para netizen. Pasalnya, hubungan mereka berdua sudah cukup serius dan kabarnya telah direstui keluarga masing-masing.

Sang kekasih, Arsyah sendiri merupakan seorang CEO dan Co-Founder dari Kokatto, sebuah perusahaan multimedia yg berdiri sejak April 2015 berikutnya. Tak sedikit dari para netizen yg menduga bahwa Maudy dan Arsyah mirip. Kemiripan mereka berdua membuat netizen mendukung hubungan mereka.

“Selamat ulang tahun, semoga segera menikah,” canda fans. “HAppy b’day, sukses selalu kakak Maudy,” ucap yg lainnya.

“Wajahnya mirip, semoga berjodoh,” ucap netter.

“Sama-sama keren dan smart, semoga bahagia,” ucap yg lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *