Langkah Tepat Cara Menanam Bawang Putih

Lencong – Bawang putih adalah makanan yang kita gunakan untuk berbagai tujuan di dapur dan juga tingkat obat. sayuran ini adalah salah satu dari orang-orang yang tidak dapat melewatkan di pantry, karena merupakan pelengkap yang ideal untuk banyak resep dan juga merupakan salah satu sekutu terbaik untuk kesehatan dan mencegah banyak penyakit. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat tumbuh bawang putih di dalam rumah Anda?

Cara Menanam Bawang Putih

Seperti banyak sayuran lain, bawang putih sangat mudah tumbuh dalam pot dan semua yang Anda butuhkan adalah kesabaran dan tahu bagaimana untuk memilih rentang yang ingin untuk menanam bawang putih. Setelah Anda melakukannya, Anda harus memilih pot yang baik, mengingat bahwa akar dari tanaman ini dalam, sehingga harus memiliki setidaknya 20 sentimeter tinggi.

Tumbuh tumbuhan dan rempah-rempah Anda sendiri di rumah adalah ide bagus, karena Anda akan yakin mereka berasal dari organik dan yang tidak mengalami jenis pestisida. Di samping itu, itu adalah cara untuk memiliki kehabisan pasokan dari pabrik , sehingga setiap kali Anda perlu Anda selalu dapat memilikinya di tangan.

Tumbuh bawang putih di rumah benar-benar istimewa karena, selain menjadi sangat mudah, Anda akan menghasilkan bahwa makanan yang sangat sehat bagi tubuh. Bawang putih kaya zat nitrogen, natrium, kalium, selenium, kalsium, magnesium, silikon, hidrogen sulfida, asam fosfat, vitamin C, D, B, pitosterol dan minyak esensial . Ini juga mengandung allicin, yang diperoleh saat bawang putih dihancurkan atau ditumbuk sebelum makan. Secara signifikan , manfaat bawang putih dapat membuat sebagian besar dari , sebagai selama minyak dikonsumsi. Hal Diperkirakan, saat dimasak, bawang putih dapat menurunkan hingga 90% dari yang sifat .

Manfaat Bawang Putih

  • Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah.
  • Mencegah hipertensi.
  • Menurunkan kolesterol jahat.
  • Perkelahian retensi cairan.
  • Membantu pencernaan.
  • Ini membantu melawan bakteri.
  • Ini membantu membersihkan dan detoksifikasi tubuh.
  • Ini adalah makanan diuretik yang dapat membantu memerangi masalah seperti rematik, asam urat, obesitas atau arthritis, antara lain.
  • Ini adalah disinfektan kulit; Ini membantu meringankan luka bakar, luka, luka, selain yang kutil sial.
    Mencegah infeksi dan penyakit.
  • Ini memiliki anti – sifat kanker yang dapat membantu dalam kasus kanker perut, usus besar kanker , liver
  • Ini adalah antibiotik alami.
  • Ini membantu melawan jamur .

Cara menanam bawang putih di rumah dengat mudah?

Untuk menanam bawang putih di rumah Anda butuhkan:

1 kepala bawang putih.
1 pot 20 cm.
Pot tanah.
petunjuk

Pilih kepala berbagai bawang putih lebih memilih dan memisahkan gigi, meninggalkan shell utuh.
Di sisi lain, memilih pot 20 cm dalam dan tentang memiliki saluran pembuangan air di bagian bawah, sehingga Anda dapat menghapus air cairan yang tersisa itu setiap kali. Isi panci dengan lahan yang cukup dan mencoba untuk meninggalkan setidaknya satu sentimeter sebelum tepi.

Selanjutnya, menempatkan bawang putih di dalam pot, sehingga mereka dikubur setidaknya 10 cm dalam dan ujung runcing menghadap ke atas.
Dalam pot Anda dapat menempatkan lebih dari satu siung bawang putih , sebagai selama menginap minimal jarak 8 kaki.

Akhirnya, menempatkan wadah di daerah rumah Anda di mana Anda memberikan sinar matahari langsung, minimal 8 jam sehari.

Hindari overwatering bawang putih tanaman Anda, karena terlalu banyak air dapat membusuk siung bawang putih yang telah ditanam.

Bawang putih panen dapat mengambil 8 sampai 10 bulan, hanya ketika daun luar mulai berubah menjadi cokelat. Ketika ini terjadi, Anda dapat menggali bawang putih Anda, meletakkannya di tempat yang sejuk dan kering selama seminggu dan presto: Anda sudah memiliki kepala bawang putih untuk obat dan kuliner.Source

Incoming search terms:

Langkah Tepat Cara Menanam Bawang Putih | sentot | 4.5