Kumpulan Kejadian Aneh Di Dunia Tanda Kiamat

Posted on

Lencong.net, Akan tiba waktunya alam semesta ini hancur berkeping-keping dan tak menyisakan apapun ,Kiamat sementara waktu lagi datang. Tanda kedatangannya pun sudah banyak terjadi. Baru-baru ini, bermunculan Kejadian Aneh Di Dunia Tanda Kiamat. Mungkin, sebagian orang tidak percaya dengan hal demikian. Namun, seluruh peristiwa yang herbi akhir global ini amat kentara jelas. Untuk detail, berikut ini gugusan kejadian aneh di global indikasi kiamat:

Ombak Berwarna Darah Di Pantai Selatan China

Ombak Berwarna Darah kejadian aneh di dunia tanda kiamat

Salah satu insiden aneh pada dunia tanda kiamat lainnya yaitu adanya ombak berwarna darah pada pantai selatan China. Kejadian ini seakan pada luar nalar manusia. Kejadian ini terjadi pada Kota Shenzhen, Provinsi Guangzhou, selatan China. Para pengunjung pada pantai itupun terkejut. Ombak berwarna merah ini membuyarkan kebahagiaan mereka bermain pada tepi pantai. Awalnya, beberapa orang menganggap ini adalah dampak menurut darah berdasarkan ikan yg disantap hiu. Namun, hal itu pribadi terbantahkan. Air laut tidak berbau amis seperti layaknya darah ikan.

Mendadak pengunjung di sana menghubungkan peristiwa ini dengan ramalan dalam Injil, yang mengindikasikan bahwa kiamat akandatang ketika bahari berwarna merah. Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, memerahnya air bahari ini dikarenakan meningkatnya populasi ganggang merah ( noctiluca scintillans). Meski begitu, beberapa orang masih percaya bahwa kejadian ini merupakan bagian menurut pertanda bumi akat kiamat. Kejadian ini sontak membuat sebagian pengunjung pantai pergi menggunakan rasa takut dan was-was. Tetapi, apakah sahih ini adalah pertanda kiamat?

Gerhana Bulan Darah Ke-3 Pada Malam Paskah

Gerhana Bulan Darah Ke-3 Pada Malam Paskah kejadian aneh di dunia tanda kiamat

Kejadian aneh pada dunia pertanda kiamat yang pertama yaitu munculnya eklips bulan darah. Fenome antaariksa ini ergolong langka. Kejadian gerhana bulan darah atau Blood Moon ada & menggemparkan dunia. Tidak disangka-sangka, insiden eklips bulan darah ini terjadi pada hari Minggu, 5 April 2015 yg lalu.

Jika dihitung berdasarkan kejadian eklips bulan pada era waktu ini, insiden eklips bulan paling baru ini merupakan insiden ketiga. Bagi sebagian orang, ini merupakan pertanda kiamat telah dekat. Dilansir dari Space.Com, gerhana bulan darah ini timbul dalam 4 April 2015 lalu. Kejadian ini mampu disaksikan sang masyarakat pada beberapa negara bagian negara Amerika, seperti Amerika Utara, Autralia, & Asia. Bahkan, pada Asia Tengara terjadi hal unik pada 18.45 WIB.

Hujan Komet

Hujan Komet kejadian aneh di dunia tanda kiamat

Kedua, insiden aneh pada global indikasi kiamat dalam bentuk hujan komet. Hari kiamat memang tak sanggup diprediksi. Tetapi, prediksi tentang hari kiamat itu amat kentara sekali terlihat. Fenomena demi kenyataan dirangkai & membentuk dugaan mengenai hari kiamat. Kejadian modern terkait hal ini, yaitu keluarnya kenyataan satu bintang mendekati bumi. Kejadian misalnya demikian acapkali diklaim sebagai hujan meteor.

Menurut Dr Coryn Bailer-Jones pakar dari Institut Max Planck Jerman, persentase kemungkinan bintang bernama Hip 85605 mendekat ke galaxy rapikan matahari mencapai 90%. Artinya, potensi kehancuran bumi akibat berdasarkan tabrakan benda angkasa ini mungkin terjadi. Seperti diketahui, bintang Hip 85605 melintas pada sekitar planet Neptunus. Meski kecil, beliau sanggup melontarkan triliunan komet di kurang lebih planet Neptunus.

Kemungkinan adanya kesalahan hitung memang sanggup terjadi. Lintasan bintang Hip 85605 akan meleset, namun bumi masih tetap terancam. Bintang kerdil ‘GL 710’ terindikasi sedang mendekat ke tata mentari dan kemungkinan terjadinya tabrakan benda antariksa akibat bintang ini sebesr 90%.

Bola Api Jatuh Di Bangkok

Bola Api Jatuh Di Bangkok kejadian aneh di dunia tanda kiamat

Selain kenyataan gerhana bulan darah merah, peristiwa lain yg dipercaya menjadi pertanda bahwa kiamat datang pada 28 september 2015 merupakan adanya bola barah misterius yg jatuh di Bangkok, Thailand. Fenomena unik ini terekam sang kamera rakyat setempat, yaitu dimana dalam siang hari yg cerah terdapat benda asing berwarna jelas meluncur menggunakan cepat & lalu menghilang.

Sampai ketika ini pemerintah Bangkok belum menerima laporan berdasarkan warga mengenai terdapat benda asing yang jatug pada sekitar mereka. Bagi penggemar teori konspirasi tentu saja ini mereka anggap menjadi indikasi kiamat, ada yg berkata bahwa benda langit tersebut adalah empat penunggang kuda pembawa kiamat.

Hujan Es Raksasa

Hujan Es Raksasa kejadian aneh di dunia tanda kiamat

Hujan es bukanlah sesuatu yg asing lantaran memang di beberapa bagian negara pernah mengalami hujan es. Tetapi meskipun bukanlah sesuatu yg asing tetapi kali ini benar-benar diluar dugaan yaitu dimana hujan es yang terjadi pada kota Naples, Italia ini ukuran sebanyak bola kriket. Tak pelak hal ini sebagai perbincangan dunia.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *