Koleksi 10 Model Atasan Kebaya Brokat Tren Tahun 2017

Posted on


advertisements


Kali ini Bacaterus akan membahas 10 model atasan kebaya brokat yg menjadi tren pada tahun 2017 ini. Bahan brokat merupakan salah satu bahan yg paling sering digunakan sebagai bahan dasar kebaya.

Modelnya sendiri bermacam-macam, ada yg berbentuk blus, kutu baru, dan masih banyak lagi. Yuk, kita lihat kebaya-kebaya berikut ini, siapa tahu ada yg nyangkut di hati Anda!

Koleksi 10 Model Atasan Kebaya Brokat Tren Tahun 2017

1. Cheongsam Top

Cheongsam Top

Tahun baru Imlek memang sudah lewat, tapi bukan berarti Anda tak dapat menggunakan baju Cheongsam, bukan? Atasan ini merupakan blouse tanpa lengan dgn model kerah Cheongsam.

Cheongsam top ini juga mengusung konsep peplum sehingga cocok dikenakan sebagai model kebaya modern buat orang gemuk. Anda akan menemukan atasan ini dan juga koleksi lainnya di Berrybenka lewat link ini.

2. Couple Set

Couple Set

Tampil di sesuatu acara tentunya lebih keren andai kompakan dgn pasangan! Di Lazada ada baju couple yg dapat Anda miliki dgn mengeluarkan uang Rp 580 ribuan aja, loh! dgn uang lima ratus ribu, Anda akan memperoleh 1 kemeja buat pasangan Anda, dan 1 set kebaya atasan dan roknya buat Anda.

Atasan kebaya ini terbuat dari bahan brokat yg lembut dan potongannya jatuh pas badan. Model kebaya ini sangat modern dgn aksen ekor mermaid yg panjangnya hingga menutupi bokong Anda. menjadi, Anda yg berhijab pun dapat menggunakan kebaya ini tanpa perlu khawatir terlalu ‘showy‘. Segera beli couple set kebaya ini di Lazada melalui link ini.

3. Blouse Brokat

Blouse Brokat

Blouse dgn potongan sederhana seperti ini merupakan pakaian andalan para wanita yg suka sesuatu yg simpel. Anda dijamin akan terasa nyaman saat mengenakan baju ini, sebab bagian dalamnya terbuat dari bahan satin yg tentunya terasa adem di kulit.

Anda akan menemukan blouse kombinasi brokat dan satin ini di Hijabenka. Klik link ini buat pembelian blouse brokat ini atau buat melihat koleksi lainnya. Harga baju ini yaitu Rp 200 ribuan. Anda yg berhijab maupun tak berhijab dapat mengenakan blouse brokat ini, loh!

4. Full Brokat

Full Brokat

Model atasan kebaya brokat yg satu ini terbuat dari bahan full brokat. Bentuk kebaya ini cukup unik, dgn aksen asimetris pada bagian bawahnya, sehingga kebaya ini tak terlihat membosankan.

Motif brokat ini yaitu bunga-bunga kecil yg saling berdekatan satu sama lain, sehingga terlihat sangat padat dan penuh. Anda dapat membeli kebaya brokat ini di Lazada dgn mengklik link ini. Jangan lupa lihat koleksi kebaya lainnya juga, ya!

5. Black Lace Top

black lace top

Jika biasanya kebaya kutu baru terbuat dari bahan batik atau bahan keras lainnya, model atasan kebaya brokat yg satu ini terbuat dari bahan yg lunak, yaitu brokat.

Kebaya kutu baru lengan pendek ini hadir dgn kerah V-neck yg dapat menonjolkan leher dan tulang selangka Anda. Anda akan menemukan kebaya ini dan koleksi kebaya lainnya di Blibli melalui link ini. Harga kebaya ini cuma sekitar Rp 150 ribuan aja, loh.

6. Hi-Lo Top

Hi-Lo Top

Model atasan kebaya brokat yg satu ini punya bentuk yg cantik dan unik, yaitu bagian depan bajunya lebih pendek daripada bagian belakangnya. buat bahannya, kebaya ini terbuat dari kombinasi brokat dan sifon. Jenis kebaya seperti ini cukup santai, sehingga cocok buat dikenakan menghadiri pesta formal dan non-formal, dan dapat juga digunakan sehari-hari.

Hi-lo top ini merupakan produk Blibli yg dapat Anda temukan dgn mengklik link ini. Selain atasan unik dgn panjang yg berbeda ini, masih banyak juga koleksi baju lainnya di Blibli yg dapat Anda miliki. menjadi, jangan lupa intip koleksi lainnya sebelum selesai berbelanja, ya!

7. Sabrina Top

Sabrina Top

Atasan kebaya dgn kerah sabrina ini punya bentuk pas badan. Kebaya ini terbuat dari bahan brokat berwarna hitam dgn kain lapisan dalam yg berwarna kontras. Sabrina top ini merupakan produk Berrybenka yg dapat Anda temukan di sini.

Sabrina top ini dapat menampilkan sisi seksi Anda, sebab bagian belakangnya tak dilapisi furing, sehingga kebaya ini akan menonjolkan punggung indah Anda. Harga kebaya sabrina ini hanyalah Rp 150 ribuan aja.

8. Futuristic Style

Futuristic Style

Model atasan kebaya brokat ini punya bentuk yg futuristik dgn bahu lebar yg tajam. Baju ini sangat unik sebab bentuk bagian bawah baju ini nampak seperti peplum, tapi bagian atasnya nampak seperti crop top. Apalagi ditambah dgn adanya aksen slit pada kedua sisi pinggangnya, kebaya ini benar-benar seperti baju di masa depan saking uniknya.

Kebaya ini terbuat dari bahan lace dan scuba. Kebaya ini cocok dipadukan dgn celana dan rok high waist yg polos. Kebaya ini dapat Anda miliki dgn mengeluarkan uang sebesar Rp 140 ribuan aja di Berrybenka. Klik link ini buat membeli kebaya futurisktik ini atau buat melihat-lihat koleksi kebaya lainnya.

9. Obi

obi

Jika Anda mempunyai tubuh yg gemuk atau kurus, sebaiknya Anda menggunakan kebaya yg mempunyai aksen obi seperti pada gambar di atas. Anda yg bertubuh gemuk maupun Anda yg bertubuh kurus dapat menyiasati tubuh Anda menjadi terlihat lebih proporsional dgn obi.

Kegunaan obi pada pakaian memang sangat hebat. dgn menggunakan obi, lekuk tubuh Anda akan terlihat, sehingga tubuh Anda tak akan terlihat lurus dan datar. Gunakanlah obi berukuran kecil atau besar disekitar perut dan pinggang, berikutnya penampilan Anda pun akan menjadi semakin sempurna.

10. Sabrina Crop Top

Sabrina crop Top

Atasan kebaya bermodel sabrina dapat membuat leher Anda terlihat lebih jenjang. Selain itu, kebaya seperti ini akan menonjolkan tulang selangka Anda yg dapat memberikan ilusi tubuh terlihat lebih kurus.

Model kebaya atasan ini juga sangat simpel dan ringan, cocok buat Anda yg mempunyai tubuh gemuk. Anda dapat mempunyai kebaya ini dgn membelinya di Berrybenka melalui link ini. Harga kebaya ini yaitu Rp 120 ribuan aja.

Selesai sudah Bacaterus membahas 10 Model Atasan Kebaya Brokat buat tahun 2017 ini. Kebaya-kebaya ini dapat Anda padukan dgn celana atau pun rok favorit Anda. Selamat bergaya!

Artikel Menarik Lainnya:

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *