Inilah 10 Fashion Cheats Model Kebaya Dress Pendek tahun 2017

Dress pendek dapat membuat siapapun yg menggunakannya terlihat lebih cheerful dan manis. Jika Anda kira kebaya tak ada yg berbentuk dress pendek, maka Anda salah besar. Bacaterus punya list 10 model kebaya dress pendek koleksi tahun 2017.

Orang-orang menyukai dress, terutama yg berpotongan pendek, sebab sangat simpel dan nyaman digunakan. Ada beberapa model kebaya dress pendek baru dan ada juga yg merupakan daur ulang dari tahun-tahun sebelumnya. Yuk, intip semuanya sekarang!

Floral Dress

floral dress

Model kebaya dress pendek yg pertama ada floral dress. Kebaya ini hadir dgn warna putih dan motif bunga berwarna biru, perpaduan yg menyejukkan mata. Bentuk kebaya ini sangat unik dgn bagian tangan yg lembut seperti feather, bahan tembus pandang, juga bentuk roknya yg flare.


Mini dress seperti ini cocok buat orang-orang bertubuh pendek. sebab dgn menggunakan pakaian di atas lutut, kaki akan terlihat lebih jenjang, sehingga Anda pun terlihat lebih tinggi. Contoh mini dress pada gambar di atas merupakan produk Zalora.

Shift Dress

shift dress

Seperti yg sudah Bacaterus bahas di Model Kebaya Jaman Sekarang, baju dgn potongan shift seperti ini sedang sangat ngetren pada tahun 2017 ini. Shift dress yaitu baju terusan yg potongannya menggantung di bahu. Anda dapat menjadikan shift dress sebagai model kebaya dress pendek buat bergaya sepanjang tahun ini.

Dress dgn potongan shift cocok buat aneka bentuk tubuh, bagus yg kurus maupun yg gemuk. menjadi Anda tak perlu khawatir terlihat tak cocok saat menggunakan dress ini nanti. Anda dapat mempunyai dress model shift ini dgn membelinya di Berrybenka melalui link ini. Harga dress ini cuma Rp 140 ribuan aja.

Scallop Dress

Scallop Dress

Scallop dress merupakan model baju terusan yg mempunyai bergelombang. Aksen gelombangnya sendiri dapat di mana aja, mulai dari pergelangan tangan, ujung dress, atau bahu seperti dress di atas.

Dress ini terbuat dari brokat dgn motif bunga kecil-kecil yg padat. Potongannya pas badan, cocok sekali buat orang bertubuh mungil sebab dapat mendongkrak penampilan dan membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Dress ini merupakan produk Shein.

U-Neck Dress

U-Neck Dress

Model kerah dress ini berbentuk U. Walaupun begitu, kerah ini tak akan mencekik Anda. Dress kebaya ini cocok buat pergi ke acara santai seperti ulang tahun atau garden party. Dress ini nampak sangat cantik dgn tambahan aksen lubang yg memanjang di belakang leher.


Dress ini terbuat dari material terbaik sehingga sangat nyaman digunakan. Padukan dress kebaya ini dgn high heels atau wedges dan tas kecil seperti clutch bag. Anda dapat mempunyai dress ini dgn merogok kocek sekitar Rp 160 ribuan aja. Anda dapat membelinya di Berrybenka melalui link ini.

Collar Dress

collar dress

Dress brokat lengan pendek dgn aksen kerah atau dapat disebut juga sebagai collar dress dapat menjadi kebaya dress pendek pilihan Anda. Bentuk lengannya yg pendek serta aksen kerahnya membuat penampilan Anda nampak cheerful dan segar.


Anda tak memerlukan banyak aksesoris sebab dress ini sendiri sudah sangat cantik. Mataharimall yaitu tempat Anda dapat menemukan dress ini, klik link ini buat membelinya. Harga dress cantik yg satu ini yaitu sekitar Rp 250 ribuan aja.

Cheongsam Dress

Cheongsam DressAnda tahu, kan, Cheongsam dress? Biasanya dress ini dipakai saat merayakan tahun baru Imlek. tapi, bukan berarti Anda cuma dapat menggunakan dress ini saat Imlek aja. Anda dapat menggunakan Cheongsam dress buat menghadiri pesta formal maupun semi-formal.

Dress mini dgn potongan pas badan ini cocok buat orang dgn tubuh pendek dan tubuh kurus. Anda dapat membeli Cheongsam dress seperti gambar di atas di Blibli, klik aja link ini supaya lebih mudah, Harga dress ini yaitu sekitar Rp 190 ribuan.

Dress Lengan Panjang

Dress Lengan Panjang

Model kebaya dress pendek ini berbahan dasar brokat dgn lengan panjang. Dress ini sangat manis, mulai dari bahan lace atau brokatnya, potongan rok di atas lututnya, lengan panjang pas badannya, hingga kerahnya yg unik sebab bergelombang (scallop).

Dress berwarna hitam ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih langsing, loh! Anda dapat mempunyai dress ini dgn mengeluarkan uang sebesar Rp 200 ribuan. Dress ini akan Anda temukan di Mataharimall, klik link ini aja buat lebih mudahnya.

Overlay Bell Sleeve Dress

model kebaya dress pendek

Dress dgn overlay bell sleeve atau lengan cutbray seperti ini hits sekali sepanjang tahun 2016 kemarin, dan masih akan menjadi hits hingga akhir tahun nanti. Maka dari itu, model kebaya dress pendek yg satu ini banyak dicari orang-orang.

Mini dress seperti ini cocok buat dikenakan menghadiri pesta penting hingga pesta santai. Anda tak perlu menggunakan banyak aksesoris sebab bahan brokatnya sendiri sudah ramai. Mungkin sebuah choker dan clutch bag aja sudah cukup buat menyempurnakan penampilan Anda. Dress di atas merupakan produk Shein, brand asal Amerika.

Off Shoulder

Off Shoulder

Model kebaya dress pendek selanjutnya ada off shoulder atau baju terusan dgn potongan bahu sabrina. Mulai dari kemeja, blus, hingga baju terusan dgn model sabrina ini sedang digandrungi oleh wanita muda masa saat ini.

Dress sabrina pada gambar merupakan produk Style We. Modelnya seperti baju wanita-wanita Meksiko, ya? tak ada salahnya berani beda dgn menggunakan kebaya seperti ini, bukan?

Elegant College Girl

Elegant College Girl

Model kebaya dress pendek ini mempunyai look seperti mahasiswi kampus yg mewah dan berkelas. buat menyempurnakan penampilan ‘elegant college girl’ Anda, gunakan kaus kaki tinggi dan kacamata ber-frame besar seperti model pada gambar.

Dress di atas merupakan produk Vivetta, Milan. Dress ini koleksi Pre-Fall 2016/2017. sebab di Indonesia cuma ada dua musim aja, menjadi koleksi kapanpun tak akan berpengaruh.

Ya, selesai sudah rekomendasi Bacaterus buat model kebaya dress pendek. buat melihat koleksi model kebaya gaun pendek lainnya, baca di sini, ya.



Jangan lupa bagikan jika tulisan ini bermanfaat:

Baca Juga:

Referensi dan sumber gambar:
Inilah 10 Fashion Cheats Model Kebaya Dress Pendek tahun 2017 | sentot | 4.5