Inikah Mantan Pacar Chika Jessica Inisial DA yg Disebut Penyuka Sesama Jenis ?

Lencong.net – Melalui akun jejaring sosial Instagram @ckjessica25 miliknya, Chika Jessica memposting ungkapan rasa kecewa sekaligus amarahnya. Postingan dari Chika tsb membuat publik bertanya-tanya. Dalam postingannya tsb yg diunggahnya pada Minggu (13/11/2016), Chika sempat menyinggung tentang pria penyuka sesama jenis yg berkamuflase.

Inikah Mantan Pacar Chika Jessica Inisial DA yg Disebut Penyuka Sesama Jenis ?

“READ THIS!! andai cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. tapi…kalo “COWOK” ktemu “COWOK” trus ngumpul, meskipun di situ ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya andai mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan,” tulis akun @ckjessica25 yg tertuang dalam Instagram.

Chika pun membeberkan, walaupun pria yg dimaksudnya tengah memamerkan kegalauan di Instagram, itu latnaran ditinggal oleh pasangan prianya. Chika jgua mengaku sudah mengalami hal itu, yakni berpura-pura menjadi kekasih seorang pria gay buat menutup jati dirinya. Selain itu, Chika juga memberi petunjuk inisial dari pria yg dimaksud olehnya tsb. Masyarakat dinilai pasti mengetahui sosok yg dimaksud.

“Dan andai mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, ia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal “cowok”nya juga kali,” posting akun @ckjessica25.

“Masalahnya gw sudah ngalami hal ini.. gw dahulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih “HOMO” dgn cara pura2 deket sama aku bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama ia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE ia pacaran sama cowok!!!” tulis akun @ckjessica25.

“Dan gw JIJIK ingat nya… (Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. kita sering masuk televisi segala kok) Anggap aja namanya D.A,” tulis @ckjessica25.

Chika mengaku kesal lantaran dirinya merasa ‘disenggol’ lagi oleh pria yg digadang-gadang ingin menghancurkan hidupnya tsb.

“Gw nulis caption ini.sebab gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga yg namanya ADIT,utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki “a*** sen**” sama mereka,” ujar @ckjessica25.

Apabila melihat tahun 2015 berikutnya, Chika memang sempat diisukan tengah menjalin hubungan asmara dgn Dwi Andhika, tapi sayangnya hubungan tsb harus kandas. Bahkan Chika dikabarkan sempat mengaku bahwa hubungannya dgn sang mantan tsb cuma settingan belaka.(harianindo.com)

Inikah Mantan Pacar Chika Jessica Inisial DA yg Disebut Penyuka Sesama Jenis ? | sentot | 4.5