Ini Alasan Robby Abbas Menulis Postingan Soal Chef Akui di Instagram

Lencong.net – Robby Abbas sepertinya menaruh dendam terhadap rekan-rekannya yg seolah langsung ‘menghilang’ saat dirinya dipenjara. sesudah saat ini menghirup udara bebas, mantan mucikari beberapa artis ternama ini langsung membuat sensasi dgn perang pernyataan di media sosial dgn Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Ini Alasan Robby Abbas Menulis Postingan Soal Chef Akui di Instagram

sesudah perang dgn kedua artis di atas mereda, saat ini Robby Abbas terlibat perselisihan di media sosial dgn Chef Aiko.

Lantas apa sebabnya?

Lewat postingannya di akun Instagram, Robby Abbas menyindir soal royalti yg seharusnya ia terima sebab dirinya yg memberikan nama “Aiko” pada Chef yg bernama asli Ayu Permata Sari ini.

Selain itu, Robby Abbas juga merasa tak bahagia sebab Chef Aiko sama sekali tak sudah mengontak dirinya saat Robby masih mendekam di dalam penjara.

“tak ada kontak saat di penjara. Ini bentuk kekecewaan. Cuma di sini aku mengaku salah sebab memposting aibnya ia di media sosial,” tutur Robby saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Selain tak sudah mengontak dirinya, Chef Aiko juga meminta Robby Abbas supaya tak mendekatinya lagi dan berpura-pura tak saling kenal.

“Alasannya takut cowoknya kenal aku. Mungkin tahu aku mantan mucikari. Hahahaha..” selorohnya.
(harianindo.com)

Ini Alasan Robby Abbas Menulis Postingan Soal Chef Akui di Instagram | sentot | 4.5