Hakim Vonis Jessica, Drama Kopi Sianida Berakhir

jessica-kumala-wongso.jpg

Lencong.net, JAKARTA – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan menjatuhkan vonis pada Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica akan dijatuhi vonis pada Kamis (27/10/2016) pagi ini. Sidang vonis Jessica akan menjadi akhir dari drama kopi sianida yg menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Pada persidangan sebelumnya, Jessica Kumala Wongso kukuh menolak dicap sebagai pembunuh sahabatnya, Wayan Mirna Salihin. Jessica merasa tak sudah menabur racun sianida di es kopi Vietnam yg diminum perempuan itu.

saat itu mereka ngopi di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2016. Di tengah situasi santai itulah, Mirna Salihin meregang nyawa.

Jessica merasa tak ada yg perlu disesali sebab ia tak menjalankan apa yg dituduhkan. Kalimat itu terlontar dari mulut Jessica pada persidangan ke 31 perkara pembunuhan Wayan Mirna di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Jessica kala itu menjawab “pancingan” Hakim Binsar Gultom. sesudah jawaban itu, sidang pembacaan duplik tim penasihat hukum Jessica pun ditutup Ketua Majelis Hakim Kisworo.

“Vonis akan diselenggarakan Kamis 27 Oktober 2016 pukul 10.00 pagi,” ucap Kisworo. Ya, hari ini akan menjadi penentu perkara Jessica.

Hakim jelas sudah menimang-nimang vonis yg akan dijatuhkan buat jebolan Billy Blue College, Australia, itu. Soal apa putusannya, cuma majelis dan Tuhan yg tahu. Jessica, jaksa, penasihat hukum, dan publik baru akan tahu saat putusan sudah diucap majelis.

Hakim Vonis Jessica, Drama Kopi Sianida Berakhir | sentot | 4.5