Habib Rizieq : “Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam yaitu Hal yg bagus”

Jakarta – Pernyataan yg dilontarkan oleh ketua FPI Habib Rizieq Syihab yg menyebutkan jika kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tak berbahaya dan bukan ancaman bahkan masih menganggap ISIS saudara yg tak boleh diperangi menunjukkan hubungan Kedekatan antara Ideologi FPI dgn teroris ISIS.

Habib Rizieq : "Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam yaitu Hal yg bagus"

Menyebut ISIS tak berbahaya bagi NKRI ibaratnya seperti mengucapkan penyakit tumor yg ada pada tubuh tak berbahaya bagi si penderita.

Belum jelas ukuran apa yg dipakai FPI buat menganggap sesuatu kelompok bahaya itu benar-benar berbahaya.

Apakah saat teror sudah dilakukan seperti di Irak dan Suriah? Ataukah jika ideologi Islam garis keras ala wahabi ISIS sudah menyebar pada anggota FPI, khususnya di kalangan generasi mudanya? Toh, Sudah banyak anggota FPI yg terindikasi telah bergabung dgn ISIS.

” Front Pembela Islam ( FPI) tak mau ditunggangi Oleh Siapapun, atau diperalat oleh pihak manapun buat menghujat dan menggebuki ISIS , kita tak mau diperalat dan kita tak mau di adu domba sesama muslim, betul ? Tanya habib rizieq pada jamaah yg hadir mendengarkan orasinya, Kamis (20/10/2016)

” Apa yg bagus Dari ISIS kita akui bagus, cita cita mulianya menegakkan syariat Islam yaitu hal yg bagus , cita cita mulianya buat menegakkan khilafah islamiyah yaitu hal yg bagus ” ujar habib rizieq Syihab.

Baca juga: Demo Bupati Bangkalan, Terjadi Kericuhan Antara Mahasiswa dgn Aparat

Berikut videonya:

(Yayan – hrianindo.com)

Habib Rizieq : “Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam yaitu Hal yg bagus” | sentot | 4.5