Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016Lencong.net – Akhir November berikutnya, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model kakak adik pertama yg berjalan di peragaan mode lingerie ternama, Victoria’s Secret. saat ini mereka pun harus bersaing ketat memperebutkan gelar International Model of The Year dalam ajang British Fashion Awards 2016.

Akhirnya, predikat tsb jatuh pada Gigi Hadid. Penghargaan tsb telah diberikan pada model berumur 21 tahun ini pada Senin (5/12) malam kemarin. Kekasih Zayn Malik ini bukan cuma mengalahkan adiknya aja, tapi juga sederet model top lainnya seperti Kendall Jenner, Adwoa Aboah, dan Lineisy Montero.

Malam itu, Gigi tampak memesona dgn jumpsuit silver bergaya futuristik rancangan Donatella Versace. Ia hadir dalam acara tsb ditemani oleh sang ibunda, Yolanda Hadid.

Ajang penghargaan fashion Inggris terbesar itu telah memberikan 14 trofi pada orang-orang yg terbaik di dunia mode tahun ini. Sebelum Gigi membawa pulang pialanya, Caroline Rush CBE, pimpinan eksekutif British Fashion Council mengucapkan bahwa Hadid bersaudara memang pantas menerima gelar tsb.

“Bella dan Gigi mempunyai kepribadian yg khas,” katanya sebagaimana diberitakan Mirror UK pada Selasa (6/12/2016).

“Keduanya model berbakat tapi berdasarkan voting yg kami kerjakan, kami mempertimbangkan juga kekuatan media sosial. Kedua wanita muda ini yaitu contoh brilian seorang pebisnis yg mampu memanfaatkan keinginan konsumen buat menyatu dgn kepribadian,” tutupnya. (harianindo.com)

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016 | sentot | 4.5