Dilaporkan Chef Aiko ke Polisi, Robby Abbas Sebut Pegang Kartu As

Posted on

Lencong.net – Postingan Robby Abbas di Instagram yg menyinggung Chef Aiko berbuntut panjang sebab Chef Aiko berencana akan melaporkan Robby Abbas ke polisi.

Dilaporkan Chef Aiko ke Polisi, Robby Abbas Sebut Pegang Kartu As

Menurut Chef Aiko, rencana ini akan dilakukan jika tak ada permohonan maaf dengan cara langsung dari pihak Robby Abbas melalui konferensi pers.

padahal pihak Robby Abbas merasa bahwa keputusan Chef Aiko buat melaporkannya ke polisi merupakan tindakan yg tak tepat, tapi mereka akan menghadapinya di jalur hukum.

“Bukan takut sih, tadi ucap temen nanti makin panjang lagi (andai nggak meminta maaf). Ntar aku menjadi nggak ada temen, Aku mengungkapkan, sekalipun tanpa ribut, orang nggak ada yg mau deket sama aku. Aku sudah meminta maaf. hingga semalam, manajer Aiko mengungkapkan, abis dari preskon ke Pesbuker syuting sama Aiko ya. Nggak ada yg aku lebihkan,” tutur Robby Abbas saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

“Kita siap lah, no problem. andai kita buktikan terbalik malah kasihan. Ada kartu As yg kita belum keluarin. Paling penting sore ini Obbie meminta maaf just postingan. Soal fakta dan bukti silahkan. andai proses hukum silahkan aja,” tambah pengacara Robby Abbas, Pieter Ell.

Pada kesempatan itu Robby Abbas kembali memintaa maaf atas kesalahannya pada Chef Aiko.

“buat Ayu Permata Sari, alias Tasya alias Aiko, aku meminta maaf sebab postingan kemarin. aku meminta maaf. aku juga sudah meminta maaf di televisi nasional. aku sudah meminta maaf melalui telepon, SMS, aku juga sudah meminta maaf. menjadi andai anda mau bagaimana, itu urusan anda. yg penting aku sudah meminta maaf seperti apa yg anda mau,” tandas Robby.(harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *