Deretan 10 Film Horor yg harus Ditonton di Tahun 2017

Para pecinta film horror harus mengantisipasi beberapa film-film horror yg akan rilis dan ditayangkan di tahun 2017 ini. Pasalnya film-film horror ini merupakan film-film horror yg sebelumnya sukses membuat para penontonnya terkejut dan merasa puas.

tapi, selain itu ada juga beberapa film horror yg baru muncul dgn cerita yg masih fresh dan juga menarik harus Anda tonton di tahun 2017 ini. Berikut bacaterus akan membahas beberapa film-film horror yg paling ditunggu-tunggu di tahun 2017 ini.


Siap mulai menjerit sebab tersentak? Yuk simak berikut ulasan film-film horror tahun 2017 berikut ini!

Split

Nah kali ini merupakan film baru garapan sutradara terkenal dgn film horornya yg selalu mengejutkan, M. Night Shymalan. Kali ini ia mensutradarai sebuah film bergenre horror dan juga thriller berjudul Split.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yg mempunyai banyak kepribadian. tak cuma 2 atau 3 kepribadian, melainkan ia mempunyai 23 kepribadian sekaligus dalam satu tubuh. Pria yg mempunyai 23 kepribadian ini bernama Kevin.

Sebenarnya dari 23 kepribadian hampir semua kepribadiannya tak berbahaya dan bagus-bagus aja. Sayangnya itu cuma “hampir semua” kepribadian. Ada satu kepribadian Kevin yg sangat ditakuti oleh orang-orang. Satu kepribadian itulah yg akan mengangkat film ini menjadi film horror sekaligus thriller. Penasaran?

Kabarnya film Split akan dirilis di bioskop 20 Januari 2017. menjadi buat Anda yg penasaran, dapat langsung mengunjungi bioskop terdekat.

Rings

Masih ingatkan Anda tentang film horror asal Negeri Sakura yg satu ini? Rings terkenal dgn hantu perempuan yg keluar dari televisi. Hantu perempuan ini bernama Sadako. Di tahun 2002 silam, film ini rilis dgn versi Hollywood yg berjudul The Ring.

sesudah itu, film ini cukup sukses di tahun 2002, maka muncullah film keduanya dgn judul The Ring Two pada tahun 2005. Kali ini di tahun 2017 film Sadako akan muncul lagi dgn judul Rings. Bagi Anda yg sudah tak sabar, Anda dapat menunggu tgl tayangnya hingga 3 Februari 2017 mendatang.

Dalam film terbarunya kali ini, Rings akan menampilkan hal-hal yg lebih modern. menjadi dalam video ini tak akan ada lagi namanya menonton video Sadako dgn menggunakan videotape. Kali ini video tsb sudah diunggah ke internet lho.


Anda merasa tertantang buat menonton film Sadako? Pasalnya Samara, sosok perempuan Sadako versi Hollywood, juga akan tampil dalam film Rings. Kira-kira kutukan Sadako masih berlanjut tak?

It

IT

It yaitu salah satu film horror thriller yg juga banyak dinantikan oleh para pecinta film horror. It merupakan film yg diadaptasi dari novel yg ditulis oleh Stephen King. Stephen King sendiri seorang penulis novel yg terkenal akan cerita-cerita horornya.


Selain itu, novel-novel horror karya Stephen King juga banyak yg diangkat ke dalam film dgn hasil yg cukup sukses di pasaran. Film horror yg diadaptasi dari Stephen King ini terkenal dgn kengeriannya, salah duanya yaitu fil The Mist dan Desperation.

Kali ini King akan merilis novelnya ke dalam sebuah film dgn judul It. Cerita dari film ini lebih sering memperlihatkan bagaimana seseorang yg sangat bahagia membunuh anak-anak. Pasalnya orang yg hobi membunuh ini tengah dirasuki oleh setan.

Sang pelaku pembunuhan anak ini akan mengenakan kostum badut. Pada umumnya badut akan menghibur anak-anak. tapi nyatanya dalam It justru sebaliknya. Dilansir bahwa film ini akan tayang pada tgl 8 September 2017 mendatang.

Friday The 13th

friday the 13th

Film Friday The 13th juga merupakan salah satu film dgn genre horror thriller yg ditunggu-tunggu. Pasalnya film ini sempat tertunda tgl rilisnya. Dikabarkan bahwa film ini seharusnya akan tayang di tahun 2016 berikutnya, tapi terpaksa harus diundur hingga tahun 2017.

Film sebelumnya pun sudah ada sekitar 12 film alam franchise. yg pertama film sebelumnya dirilis di tahun 1980. Dan sekarang Friday The 13thakan dirilis pada tgl 13 Oktober 2017. Dalam film ini menceritakan seorang pria yg tak segan membunuh.

Seorang pria pembunuh itu bernama Jason Voorhees. Ia menjalankan pembunuhan berantai pada anak-anak remaja yg ada di Crystal Lake. Jason membunuh korbannya dgn menggunakan topeng. Penasaran kelanjutannya? Tunggu tgl mainnya di bioskop pada bulan Oktober mendatang.

Get Out

Kali ini film horror hadir dari sutradara bernama Jordan Peele. Get Out merupakan film horror yg mengisahkan sepasang kekasih, Chris dan Rose, buat memperoleh restu dari orang tua Rose. Mereka berencana akan menjalani hubungan hingga ke pernikahan.

tapi, banyak kendala yg harus dilalui oleh Chris. Chris tak disetujui buat menikah dgn Rose oleh keluarga sang wanita. tapi, pada akhirnya Chris mengetahui alasan tak setujunya orang tua Rose. Apakah itu? Jangan lewatkan film yg akan tayang ini pada tgl 24 Februari 2017.

The Belko Experiment

Sutradara bernama Greg McLean kali ini memimpin produksi film dgn genre horror thriller. Film nya kali ini berjudul The Belko Experiment. Dalam film ini dikisahkan ada sebuah perushaan yg tiba-tiba menutup perusahaannya sendiri. Perusahaan tsb bernama Belko Company.

Belko Company ini terletak di Amerika Selatan. Mereka menutup dan juga mengunci kantor. Di dalam kantor tsb masih ada 79 karyawan. yg membuat penasaran yaitu saat ada pihak dari perusahaan yg mengabarkan melalui pengeras suara bahwa para karyawan yg di dalam kantor harus membunuh semua rekan kerjanya sendiri.

tak ada yg tahu tujuan pihak perusahaan menjalankan itu. Jika Anda ingin tahu tujuannya, Anda dapat menonton film ini di bioskop pada tgl 17 Maret 2017.

The Awakening

Kali ini film horror hadir dari garapan sutradara bernama Franck Khalfoun. Dikabarkan bahwa film horror ini diangkat berdasarkan cerita nyata. cerita nyata yg akan diangkat merupakan cerita sebuah rumah yg berhantu.

Rumah berhantu dalam cerita tsb dikenal sebagai Amityville House. Awal mula kisahnya diceritakan saat Belle, saudaranya, serta ibunya yg single-parent berpindah ke rumah tua. tapi, semenjak mereka berpindah banyak kejadian aneh yg menghantuinya.

Satu persatu semua misteri terungkap. Apa aja misteri tsb? jangan lewatkan jadwal tayangnya pada tgl 30 Juni 2017 mendatang.

Annabelle 2

Film ini merupakan sebuah film sequel dari film pertamanya yaitu Annabelle. Kali ini film Annabelle 2 digarap oleh seorang sutradara bernama David Sandberg. Dikisahkan ada seorang biarawati dgn anak-anak yatim piatu panti asuhan yg dihantui oleh boneka kerasukan setan.

tak ada detail lebih lanjut mengenai cerita dibalik film Annabelle 2. tapi banyak orang yg menantikan film Annabelle 2 ini. Dikabarkan bahwa film ini akan ditayangkan pada tgl 11 Agustus 2017.

Insidious: Chapter 4

insidious chapter 4

Nah andai film horror yg satu ini sudah menjadi salah satu film horror yg terkenal. Sebelumnya Insidious sudah mengeluarkan 3 Chapter buat filmnya. Kali ini Insidious akan mengeluarkan sequel dalam Chapter 4 yg sekaligus menjadi kelanjutan dari film sebelumnya.

Insidious: Chapter 4 digarap oleh seorang sutradara bernama Adam Robitel dgn penulis Leigh Whannell. Ceritanya masih seputar sosok makhluk halus yg ingin mengambil alih kehidupan manusia. Penasaran? Anda harus bersabar hingga tgl 20 Oktober 2017 mendatang.

Saw Legacy

saw legacy

Last but not least, kali ini film yg banyak dinantikan yaitu film Saw Legacy. Sebelumnya film Saw sudah mengeluarkan film hingga Saw 7. Kali ini Saw Legacy atau Saw 8 merupakan sequel terakhir dari serial film horror thriller saw.

Film ini dibuat oleh Michael dan juga Peter Spierig. Kabarnya Saw Legacy akan menjadi simpulan dari seluruh serial film sadis ini. Meskipun cerita dan trailernya masih sangat dirahasiakan, tapi para penonton banyak yg sudah tak sabar film ini dirilis. Sabar menanti hingga tgl 27 Oktober 2017?



Jangan lupa bagikan jika tulisan ini bermanfaat:

Baca Juga:

Referensi dan sumber gambar:

Incoming search terms:

Deretan 10 Film Horor yg harus Ditonton di Tahun 2017 | sentot | 4.5