Cara Menanam Rumput Secara Alami Dan Natural

Lencong – Memilih rumput alam untuk menghias kebun kami selalu menjadi pilihan yang baik. Di antara banyak keuntungan, rumput membantu pengendalian erosi dan stabilitas tanah, di samping berfungsi sebagai pendingin udara alami terhadap sinar matahari.

Cara Menanam Rumput

Namun, kita harus ingat bahwa pemeliharaan rumput membutuhkan serangkaian perawatan. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa dasar-dasar untuk pilihan benih rumput dan waktu tanam, tergantung pada iklim, daerah teduh dan cerah, irigasi …

Kapan dan bagaimana untuk menabur benih rumput alami dan Natural

Terutama, kita menghindari bulan bulan sangat dingin atau sebaliknya sangat kering. Maret, April, Mei dan September adalah bulan yang paling direkomendasikan karena suhu moderat. Penting : pernah menanam rumput di tanah kami, kami harus menunggu tujuh sampai sepuluh hari untuk menginjak kebun, kalau tidak kita berisiko tidak tumbuh atau tidak melakukannya secara merata.

1. Tuang biji

Dengan mengambil benih rumput harus memastikan untuk tidak meninggalkan daerah manapun terbongkar karena maka akan resembrarla. Untuk menabur benih dapat menyebar dengan tangan atau melayani sebagai seorang penabur. Dalam iklim Mediterania disarankan untuk menggunakan campuran rumput sebagai Raygrass dengan benih rumput Cynodon dactylon seperti (rumput tipis) atau Kikuyugrass (rumput tebal).

2. Tutup benih

Dengan biji rumput di tanah saatnya untuk menutupi, yang akan kita gunakan recebo. The recebo adalah campuran kompos dan pasir, yang mendukung benih rumput untuk berkecambah dan lebih menjaga kelembaban tanah. Untuk hasil terbaik, kami memiliki sekitar lima kilo per meter persegi recebo untuk merata mantel biji.

3. Jauhkan sawah

Penyiraman rumput cukup sering mendukung perkecambahan benih. Untuk melestarikan kelembaban kita melakukan irigasi pendek dan koran, mengambil hati jangan encharcar tanah. Meskipun dapat bervariasi tergantung pada panas, kami sarankan tiga risiko jangka pendek setiap hari, pagi, siang, dan sebelum matahari terbenam.

4. Bayar

Untuk rumput untuk tumbuh sehat dan berkilau harus menyediakan dengan nutrisi yang dibutuhkan. Karena itu, disarankan untuk membayar akhir musim dingin dan musim semi. Apa jenis saran pupuk? Meskipun ada sebuah pupuk mineral, kimia, kami sarankan untuk menggunakan pupuk organik , hewan, pupuk kandang berdasarkan, atau tumbuhan, juga disebut mulsa. kompos memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk perkecambahan dan perkecambahan biji.

CATATAN PENTING

Jika ini adalah pertama kalinya Anda tabur di kebun, atau telah memutuskan untuk benar-benar merenovasi halaman Anda, sangat penting untuk membuat penyemaian palsu. Oleh karena itu kita harus air tanah selama beberapa minggu untuk tumbuh benih-benih gulma, kemudian menerapkan herbisida untuk menghapus mereka sepenuhnya.

Cara Menanam Rumput Secara Alami Dan Natural | sentot | 4.5