Beginilah Postingan Chika Jessica yg Sebut Mantan Kekasihnya Gay

Beginilah-Postingan-Chika-Jessica-Yang-Sebut-Mantan-Kekasihnya-Gay-620x330.jpg

Lencong.net – Presenter dan komedian Chika Jessica baru aja membuat banyak netizen terkejut sesudah membuat status di akun Instagramnya yg dengan cara blak-blakan menyebut bahwa mantan kekasihnya yg sudah dekat dgn ia selama bertahun-tahun yaitu gay.

 

Aktis kelahiran Bandung ini mengakui bahwa selama bertahun-tahun ia mengencani seorang laki-laki penyuka sesama jenis cuma buat menutupi status dari laki-laki itu.

Berikut status yg ditulis oleh Chika Jessica belum lama ini:

“READ THIS!!
andai cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya..
tapi…kalo “COWOK” ktemu “COWOK” trus ngumpul,meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang),
Keliatan kok dari gayanya andai mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan.
Dan andai mereka posting galau ala2 di IG..
Come on broooo, ia itu bukan galau krn ditinggal cewek.
Tapiiii galau ditinggal “cowok”nya juga kali. Masalahnya gw sudah ngalami hal ini..
Gw dahulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih “HOMO” dgn cara pura2 deket sama aku bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran..
buat naikin nama ia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE ia pacaran sama cowok!!!
dan gw JIJIK ingat nya…
(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. kita sering masuk televisi segala kok) Anggap aja D.A.
Gw nulis caption ini.sebab gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,
dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga utk bikin gw sensi.
Bahkan gw udh dijuluki “a*** sen**” sama mereka.
Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let’s play with me,CONG.
PS: Homo means Human
(harianindo.com)

Beginilah Postingan Chika Jessica yg Sebut Mantan Kekasihnya Gay | sentot | 4.5