Art: Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Posted on

Jakarta – Tak cuma Derby Romero, pesinetron Fendy Chow juga baru aja sukses melamar sang kekasih, Stella Cornelia Winarto. Lewat kejutan yg sudah direncanakan dgn matang, artis 27 tahun ini pun melamar Stella tepat di Hari Natal.

Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Dalam sejumlah foto yg diunggah oleh Fendy di akun Instagram-nya, terlihat sebuah ruangan yg sudah didekor cantik. Ruangan dgn dominasi warna serba merah tsb seakan memang mengadaptasi konsep pesta Natal.

Fendy tampak berlutut di hadapan sang kekasih dgn menyodorkan sebuah cincin. “She said YES @stellarcor #propose,” tulis Fendy pada caption foto dirinya menatap mesra sang kekasih sambil berlutut.

padahal di foto lainnya, Fendy dan Stella berpose bersama keluarga masing-masing sambil membawa buket bunga mawar besar. “Makasih buat papa mama, om tante buat restunya, supportnya, tanpa kalian kita ga mungkin dapat kaya sekarang. Smoga doa dan sayang dari kalian ga sudah berhenti buat kita berdua, terimakasih papa mama,” tulis Fendy di foto pada Minggu (25/12/2016).

Sementara itu, cara Fendy yg begitu romantis buat melamar Stella ini sukses membuat netizen baper. Tak sedikit dari mereka yg mengaku iri dan mendoakan pasangan ini segera resmi menikah.

Baca juga: menjadi DJ, Aurel Berikan Perhatian Khusus pada Penampilan

“PUJI TUHAN semoga dilancarkn ya ko sampe hari H,” komentar netizen.

“Congratz ko @fendychow lancar menuju altar pernikahan,” tambah yg lain.

“Cieee. congratulation~ langgeng terus kalian,” seru lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Terima Kasih telah membaca berita artis yg berjudul : Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *