Anggita Sari Curhat Dipukuli Ronald, Netizen : “Sinetron”

Lencong.net – Anggita Sari membuat kehebohan di media sosial dgn postingan fotonya bersama sesosok pria bernama Ronald Hendriadi. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan foto yg ada di Instagramnya.

Anggita Sari Curhat Dipukuli Ronald, Netizen : "Sinetron"

Terang aja postingan Anggita ini pun memperoleh berbagai tanggapan dari netizen. Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (16/11/2016), aebagian besar netizen menuduh jika wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini cuma mencari sensasi aja.

Anggita Sari Curhat Dipukuli Ronald, Netizen : "Sinetron"

“Sinetron banget,” ujar akun putriangguns. “Lagi buat film atau permasalahan hukum lagi? Hmm buat sensasi lagi, biar diliput yah wkwkwkwk dengan cara sudah lama nggak menjadi artis,” ucap akun komalasari. “Wanita bermasalah. mau tenar gini-gini amat. Tunjukin lah prestasi lu,” tulis akun hanzanggiat.

tapi Anggita Sari punya alasan mengapa ia ‘curhat’ di Instagram. “jelas dapat ia menjalankan apa aja dgn uangnya ke orang suruhan di Medaeng. dan ia juga mengancam akan menghabisi aku & KELUARGA aku jika lapor polisi & memasukan ke Instagram. menjadi mengapa aku memposting ini? supaya jika hal itu terjadi antara aku atau pun Akbar yg ada di dalam rutan Medaeng, orang tau perbuatan siapa,” tulis Anggita di akun Instagramnya. (Yayan – harianindo.com)

Anggita Sari Curhat Dipukuli Ronald, Netizen : “Sinetron” | sentot | 4.5