Anggita Sari Curhat di Instagram Sebut Dirinya Tak dapat Balik ke Jakarta, Ada Apa?

Anggita-Sari-Curhat-di-Instagram-Sebut-Dirinya-Tak-Bisa-Balik-ke-Jakarta-Ada-Apa-620x330.jpg

Lencong.net – Model yg kerap kali tampil di sampul majalah dewasa, Anggita Sari, membuat heboh netizen sesudah postingannya di Instaagram yg menyebutkan bahwa dirinya tak dapat kembali ke Jakarta dan gerak-geriknya selalu diawasi.

 

Dalam postingannya, Anggita Sari mengaku bahwa dirinya tak dapat bebas pergi sebab KTP dirinya telah diubah menjadi KTP Surabaya, serta kartu-kartu penting lainnya juga telah diambil.

Selain itu, wanita yg sudah menjadi kekasih almarhum gembong narkoba Freddy Budiman ini juga mengaku bahwa iPhone-nya telah dilacak dan selalu diawasi supaya tak kabur.

tak jelas apa yg telah dialami oleh Anggita Sari tapi akun gosip @lambe_turah mengucapkan bahwa postingan Anggita Sari tsb muncul sesudah ia mengunggah foto-foto bersama seorang pria.

“Baru beberapa jam yg berikutnya post poto2 mesra ama kang mas, tiba2 dalam hitungan menit ada lg postingan begini,” ucap @lambe_turah.

@lambe_turah juga sempat memprediksi bahwa postingan Anggita Sari itu bakal dihapus, dan memang beberapa saat berikutnya postingan tsb dihapus.

“Minceu si mau langsung aja yeeess mbak! 1. Mbaknya kenapose? 2. Kok curhat di sosmed? 3. Kenapose nggak lapor om pulisi aja? 4. Apakah ini sensasi baru? 5. Minceu boleh senyum2 sambil makan dendeng batako? 6. sesudah dipost disini pasti deh mbaknya hapus postingan di IG mbak seperti yg sudah2 yess jajajajajajajajaj XD LOOOL,” papar @lambe_turah(samsul arifin – harianindo.com)

Anggita Sari Curhat di Instagram Sebut Dirinya Tak dapat Balik ke Jakarta, Ada Apa? | sentot | 4.5