Anak Kos Perempuan Ini Rebutan Hape dgn Pacar, Eh Malah Disetrika Wajahnya

Posted on

ilustrasi-kekerasan.jpg

Lencong.net– Cewek bernama Dewa Ayu Made Mardalena (26) yg tinggal di indekos di Jalan Keadilan, Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis berikutnya (27/10/2016) korban tindak penganiayaan.

Sekira pukul 22.00 WIB, Ayu dianiaya oleh pria bernama F (46) yg menjadi pacarnya. Pemicunya yaitu kecurigaan F pada Ayu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengucapkan, Ayu dan kekasihnya memang tinggal satu atap. Sebelum peristiwa terjadi, Ayu hendak menyetrika.

“Saat kejadian, korban sedang hendak menyetrika, tapi main handphone terlebih dahulu. Hal itu membuat pelaku curiga apa isi dari komunikasinya,” beber Awi, Minggu (30/10/2016).

Menurut Awi, antara Ayu dan pacarnya sempat berebut handphone. Pasalnya, Ayu enggan menyerahkan telepon selulernya saat diminta sang pacar.

tapi Ayu malah emosi dan melempar telepon genggamnya hingga rusak. tapi, tindakan ayu ternyata membuat pacarnya meradang hingga langsung memukul korban.

“Pelaku juga mencoba menyetrika wajah korban, tapi hal itu sempat dihalau korban. Dan akhirnya tetep mengenai kening dan punggung,” tutur Awi.

Di telapak kiri dan kanan korban juga terkena setrika dampak ulah pelaku. sebab ridak terima perbuatan pelaku, korban langsung melaporkannya ke polisi.

“Tak perlu waktu lama buat menangkap pelaku. saat ini ia telah ditangkap dan kita kenakan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan berat,” tukas Awi.(pojoksatu.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *