Akui Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh dapat menjadi Tersangka

Akui-Ario-Kiswinar-Anaknya-Mario-Teguh-Bisa-Jadi-Tersangka-620x330.jpg

Lencong.net – Mario Teguh akhirnya mengakui Ario Kiswinar yaitu anak kandungnya saat menjalani pemeriksaan perdana di Kantor Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (3/11/2016) berikutnya.

Terkait hal ini, menurut Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Mario Teguh dapat dijadikan tersangka dugaan pencemaran nama bagus.

“Ya dapat, kemungkinan dapat aja menjadi tersangka,” papar Budi.

tapi demikian, kasus ini akan berlanjut atau tak bergantung dari kedua belah pihak sebab kasus Mario Teguh sifatnya perselisihan keluarga.

“Tergantung kedua belah pihak mau seperti apa sebab ini kan antara bapak, anak, dan mantan istri, silakan nanti seperti apa (berdamai atau tak),” ucap Budi.

Seperti diketahui, saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil dari tes DNA yg telah dilakukan pada Selasa (8/11/2016) berikutnya.

“ucap Tim DVI, (hasil DNA) keluar sebulan paling lambat,” jelas Budi.

Hingga saat ini pihak kepolisian telah memeriksa beberapa pihak termasuk para saksi dan berkas-berkas terkait, yaitu akta lahir Ario Kiswinar, rumah sakit di mana Ario dilahirkan, hingga buku nikah antara Mario dan Aryani.
( harianindo.com)

Akui Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh dapat menjadi Tersangka | sentot | 4.5