Acha Septriasa Ungkapkan tak sudah Membayangkan Rasanya Menikah

Acha Septriasa Ungkapkan tak sudah Membayangkan Rasanya Menikah

Lencong.net – Acha Septriasa baru aja melangsungkan acara pernikahannya dgn Vicky Kharisma pada Minggu (11/12/2016). Prosesi akad nikah Acha dan Vicky berlangsung lancar saat digelar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13:30 WIB.

Selama berbagai proses pernikahan yg ia jalani, Acha tampak beberapa kali menitikkan airmatanya. bagus saat pengajian sebelum pernikahan hingga prosesi akad nikah, aktris berumur 27 tahun itu tak dapat menahan harunya.

Acha menuturkan bahwa ia memang merasa sangat bahagia hingga kehabisan ucap-ucap. Selain itu bintang film “Shy Shy Cat” ini mengaku tak menyangka menikah ternyata membuatnya sangat terharu.

“aku enggak sudah membayangkan andai menikah itu rasanya seperti ini, penuh haru,” ujar Acha pada saat jumpa pers di di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12). “Dari pas pakai baju hingga melangkah ke meja akad itu rasanya bahagia sekali, tak dapat diungkapkan dgn ucap-ucap.”

Dalam acara akad nikahnya ini, Acha tampil cantik mengenakan kebaya adat Jawa. Acha menikah dgn Vicky dgn mas kawin logam mulia 180 gram dan seperangkat alat sholat.

Dalam kesempatan itu, Acha juga sempat memuji sosok Vicky yg saat ini telah resmi menjadi suaminya. “ia sangat romantis dan setia, itu yg paling penting,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Acha Septriasa Ungkapkan tak sudah Membayangkan Rasanya Menikah | sentot | 4.5