7 Manfaat Bedak Tabur Bayi yg Terduga Bisa Membuat Hidupmu Lebih Mudah

7 Manfaat Bedak Tabur Bayi yg Terduga Bisa Membuat Hidupmu Lebih Mudah

Bedak tabur bayi biasanya memiliki aroma lembut yang menenangkan. Aromanya mengingatkan kita pada seorang bayi seusai dimandikan. Tapi jika selama ini kamu menggunakan bedak tabur sebatas untuk bedak bagi kulitmu saja, kini saatnya kamu tahu manfaat lain bedak tabur yang pasti tak kamu duga.

1. Membuat bulu mata lebih lentik

Bedak tabur dapat membuat bulu mata lebih lentik dan bervolume. Caranya gunakan maskara pada bulu mata seperti biasa, setelah itu

aplikasikan bedak tabur menggunakan cotton bud pada bulu mata. Terakhir, gunakan kembali maskara. Voila! Kini bulu matamu jauh lebih bervolume dan lentik.

2. Hilangan bau tak sedap pada sepatumu

Punya masalah dengan sepatu yang bau?Udara yang lembab membuat bakteri di dalam sepatu berkembang lebih cepat. Hal ini bisa menyebabkan

sepatu kamu jadi bau. Hilangkan bau tak sedap pada sepatu dengan menaburkan bedak tabur pada malam hari dan biarkan hingga kamu bangun

tidur di pagi hari. Jangan lupa untuk membuang sisa serbuk bedak pada sepatu sebelum memakainya yah.

3. Solusi untuk kulit kering

Bedak tabur dapat berfungsi sebagai pelembab untuk kulit keringmu. Jadi bedak tabur bisa jadi solusi yang bagus untuk tumit pecah-pecah juga. Selain itu, bedak tabur dapat membuat kulitmu lebih lembut dan bebas iritasi ringan.

4. Dry Shampoo

Rambut sudah mulai berminyak dan lepek tapi belum sempat keramas?Tenang, bedak tabur bisa jadi solusinya. Taburkan bedak pada rambutmu,

ratakan dengan memijat kepala perlahan, lalu sisir rambutmu hingga bedak tabur tidak lagi terlihat. Kini rambutmu terlihat cantik bagai habis keramas.

5. Menghilangkan noda minyak pada baju

Kaus terkena noda minyak yang sulit hilang?Coba taburkan bedak tabur pada noda di pakaian, diamkan sekitar satu jam agar bedak menyerap noda minyak. Selanjutnya, cuci bajumu seperti biasa.

6. Bersihkan pasir yang menempel pada tubuhmu

Setelah asik bermain pasir di pantai, biasanya kita kesulitan membersihkan sisa pasir yang menempel pada kaki atau bagian tubuh lainnya.

Ternyata cukup dengan menaburkan bedak tabur pada bagian tubuh yang dipenuhi pasir, dan pasir pun akan berjatuhan dari kaki atau tanganmu.

Cara ini juga bisa kamu gunakan pada unfortunately kaki atau pakaian yang dipenuhi pasir.

7. Tidurmu bisa semakin nyenyak dengan trik ini

Malam ini coba taburkan bedak tabur di atas seprai tempat tidurmu. Trik ini bisa membuat tempat tidur menjadi segar dan menenangkan yang pastinya bisa membuatmu tidur lebih nyenyak.

Itulah 7 kegunaan bedak tabur bayi

7 Manfaat Bedak Tabur Bayi yg Terduga Bisa Membuat Hidupmu Lebih Mudah | sentot | 4.5