4 Varian Warna Lipstik Wardah Terbaik Untuk Warna Kulitmu

Varian warna lipstik Wardah matte sedikit berbeda dgn warna lipstik Wardah tipe longlasting, Buat anda yang mempunyai kulit sawo matang, apakah anda masih bingung memilih shade lipstik Wardah mana yang paling serasi untukmu.

Lipstik Wardah merupakan salah satu dari sekian banyak produk lokal yang meramaikan pasar kosmetik tanah air. Selain Wardah, mungkin women sudah tak asing lagi dgn merk lokal ternama lainnya seperti Mustika Ratu, Sariayu, PAC, Pixy, Inez, Mirabella dll.

Baca Juga : Rekomendasi Lipstik Wardah Matte Terbaik

Lipstik Wardah dibagi menjadi tiga jenis, yaitu Lengthy lasting Lipstik, Matte Lipstik, & Exclusive Lipstick.

1.lipstik wardah matte

Tipe ini menjadi salah satu yang banyak digemari & menjadi pilihan para wanita. Beberapa alasan kenapa tipe ini disukai yaitu warnanya yang tak mudah hilang & tahan lama, serta teksturnya yang lembab & tak bikin kering.

Buat kandungannya, seri Matte ini hampir sama dgn seri Lengthy Lasting. Selain itu, tipe ini juga difungsikan buat memberikan tekstur lembut, menjaga bibir tetep lembab, & memberikan sentuhan akhir matte end.

Pilihan warna Lipstik Wardah Matte lebih banyak dibandingkan dgn tipe Long Lasting. Kamu dapat memilih warna mulai dari Rosy Pink sampai Velvety Brown. Sedangkan buat harga, Wardah Matte Lipstick ini dijual dgn harga ± Rp 40.500.

2.Lipstik Wardah Exclusive

Sama seperti tipe Long Lasting, tipe Exclusive diperkaya vitamin e, squalane, & jojoba oil. Tipe ini akan membantu melembabkan & menutrisi bibir.

Dibandingkan dgn kedua tipe lainnya, tipe Unique ini mengandung oil yang tinggi, sehingga akan memberikan daya shiny yang bagus. Tipe ini juga mempunyai varian warna paling banyak dibandingkan Matte & Long Lasting. Harga buat tipe ini sekitar

3.Lipstik Wardah Long Lasting

warna Lipstik Wardah Long Lasting

jenis ini yaitu yang paling tahan lama jika dibandingkan jenis Exclusive & Matte Lipstick. Selain itu, tampilannya yang menarik & lucu membuat banyak wanita jatuh hati terhadap jenis ini.

Lipstik Wardah Long lasting mengandung Vitamin E, minyak Jojoba, & Squalene yang diformulasikan supaya dapat tahan sampai 8 jam. Selain itu, tipe ini akan memberikan sentuhan akhir bibir matte end & menjaga bibir supaya tetep lembab.

Dari berbagai kelebihan tsb, sayangnya masih ada kekurangan yang dikeluhkan para penggunanya, yakni pilihan warna yang tak begitu banyak, & bahkan cenderung gelap warnanya.  Color Tone yang tersedia buat tipe Long Lasting yaitu Delicate Pink, Fabulous Peach, Red Velvet, Fuchsia Fever, Simply Brown, Pink Sorbet, & Cherrie Glam.

Harga lipstik wardah Long Lasting ini ± Rp 58.000.

4 Varian Warna Lipstik Wardah Terbaik Untuk Warna Kulitmu | sentot | 4.5