3 Artis Sinetron India Ngetop di Indonesia Tapi Tak di Negaranya

3 Artis Sinetron India Ngetop di Indonesia Tapi Tak di Negaranya

Tak hanya tu, bahkan ada yg sampai dijemput di bandara oleh para fansnya begtu mereka datang ke Indonesia. Namun, saygnya, para artis India tersebut beberapa bahkan ada yg tak ngetop di negara asalnya.

Sampai-sampai, ada artis yg tak bisa menembus layar lebar di India sana, tapi sukses punya film layar lebar di Indonesia.

1. Paridhi Sharma

Paridhi Sharma adalah aktris televisi asal India. Paridhi memulai karier aktingnya pada tahun 2010 dgn serial televisi Tere Mere Sapne sebagai Meera. Kemudian, ia tampil dalam serial televisi Ruk Jaana Nahin sebagai ‘2d lead function’. Pada tahun 2013 ia memerankan tokoh Rajkumari Jodha Bai dalam drama sejarah Jodha Akbar.

Sinetron Jodha Akbar sendiri sukses besar di Indonesia saat diputar di stasiun televisi tahun 2015, meskipun sebelumnya tak begtu sukses di India. Setelah syuting Jodha Akbar, Paridhi bahkan tak dilirik rumah produksi manapun untuk bermain di sinetron selanjutnya.

Berkebalikan, di Indonesia, namanya bahkan dielu-elukan. Terbukti saat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, para fanatics langsung menjemputnya di bandara. Sejak beberapa jam sebelum kedatangan Paridhi, para fanatics sudah tampak berkumpul di depan terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta kala tu.

2. Shaheer Sheikh

Shaheer Syeikh dikenal karena perannya sebagai Arjuna dalam serial televisi Mahabharata yg ditaygkan di ANTV. Tak hanya tu, kisah cintanya dgn Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan & banyak enthusiasts yg menganggap keduanya cocok. Shaheer sendiri tak begtu populer di India, & justru lebih populer di Indonesia. Saking populernya di Indonesia, ia bahkan dilirik produser untuk memerankan movie layar lebar berjudul Turis Romantis tahun 2015. Film asal Indonesia tersbeut merupingin movie pertamanya.

3. Shakti Arora

Shakti Arora adalah aktor berkebangsaan India yg dikenal lewat serial televisi India berjudul Ranveer & Ishani. Serial Ranveer & Ishani sendiri tayg di stasiun televisi SCTV. Aktor berusia 29 tahun ini rupanya punya banyak sekali enthusiasts di Indonesia, lho. Bahkan, ia punya fanpage khusus di Indonesia yg ia namai ‘Shaktians Indonesia’. Followers di instagram Shaktians Indonesia dgn akun @shaktians_indofficial bahkan mencapai forty three ribu.

3 Artis Sinetron India Ngetop di Indonesia Tapi Tak di Negaranya | sentot | 4.5