3 Artis Ini Sempatkan ke Luar Negeri di Bulan Puasa, Ada yang Berobat

artis seksi
1. Inul Daratista.

Awal bulan suci Rama& tahun ini, penyanyi &gdut Inul Daratista berada di Korea Selatan. Tak seperti artis lainnya yg memilih di rumah agar dekat dgn keluarga, Inul justru memilih terbang ke Negeri Gingseng dalam rangka perjalanan bisnis.

Istri Adam Suseno ini se&g berusaha melebarkan sayap bisnisnya di Korea Selatan. Ia bekerja sama dgn perusahaan di Korea Selatan untuk mengembangkan bisnis busana dgn nama Style On Me. Namun tak cuma sekadar mengurusi bisnis, Inul juga menyempatkan diri untuk berjalan-jalan & berbelanja.

2. Caisar YKS.

Caisar Putra Aditya alias Caisar ‘YKS’ sempat merasingin suasana bulan Rama& di Prancis. Kepergiannya tanggal 6 hingga 29 Mei lalu didampingi oleh sang istri, Indadari Mindrayanti. Pasangan ini pergi ke Paris, Prancis dgn tujuan untuk pengobatan sang istri yg mengidap penyakit kulit yg dideritanya selama eight tahun terakhir.

Berpuasa di Eropa rupanya bukan hal mudah bagi Caisar. Selain karena baru pertama kali terbang ke Eropa, mencari minginan halal di negara tu juga terbilang sulit. Caisar mengaku ia memilih mingin buah atau mi instant.

3. Syahrini.

Suasan bulan Rama& di negeri orang juga dirasingin oleh Syahrini. Aktivitas Syahrini selama berada di Negeri Sakura banyak dipamerkan lewat akun media sosialnya. Syahrini tak sendiri, ia juga mengajak sang adik, Aisyahrani. Selama di Jepang, Syahrini berkesempatan bertemu dgn artis Hollywood, Kim Kardashian. Keduanya bertemu di kawasan Omotesando, Tokyo.

Namun yg menjadi tanda tanya adalah popularity yg diunggah oleh adik Syahrini di akun Instagram miliknya. Tak cuma belanja & jalan-jalan, Aisyahrani juga mengaku menemani sang kakak berobat. Menemaninya berobat bekerja & belanjaaaa #mysister #workhard #happyfastingeveryone #tokyo2017, tulisnya.

3 Artis Ini Sempatkan ke Luar Negeri di Bulan Puasa, Ada yang Berobat | sentot | 4.5