3 Artis Ini Lulus Dgn Predikat Cum Laude di Universitas Indonesia

artis seksi

Universitas Indonesia tidak hanya diisi oleh mahasiswa dari kalangan masyarakat biasa saja. Namun, banyak juga artis-artis tanah air yg menempuh pendidikan di kampus terbaik Indonesia tersebut. Tercatat ada beberapa selebriti yg pernah memakai almamater kebanggaan Universitas Indonesia, seperti Nicholas Saputra, Once, Bon& Prakoso, Raditya Dika, Rachel Amanda, Alya Rohali & masih banyak lagi.

Di antara mereka ada yg meraih gelar dgn predikat memuaskan & sangat memuaskan. Bahkan adapula yg lulus dgn predikat Cum Laude dgn IPK nyaris sempurna. Berikut ini adalah artis lulusan Universitas Indonesia dgn predikat Cum Laude:

1. Tasya Kamila

Lebih hebih hebatnya lagi, ia hanya membutuhkan waktu three,five tahun untuk menyelesaikan studinya. Padahal sewaktu kuliah ia juga disibukkan oleh syuting movie & urusan album.

2. Dian Sastrowardoyo

Ia menuturkan, banyak pengorbanan yg dilakukan selama proses pendidikannya. Di samping mengurusi anak & bekerja di industri hiburan, Dian juga wajib menyelesaikan tugas-tugas dari kampus. Sehingga waktu istirahatnya pun terbatas. Maka tak heran, Dian terlihat senang sekali saat mendapatkan ijazah S2 pada saat wisuda.

3. Anissa Pohan

Ke depannya, wanita yg merupingin menantu dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, ingin melanjutkan studinya ke software S3. Ia juga mengatingin telah mendapat dukungan dari suami, orangtua, serta mertua.

3 Artis Ini Lulus Dgn Predikat Cum Laude di Universitas Indonesia | sentot | 4.5