10 Rekomendasi Merk Hair Dryer yg Bagus Di Tahun 2017

Beberapa orang lebih suka menata rambut dgn menggunakan hair dryer dibandingkan dgn memakai alat catok yg bagus. Meskipun fungsi utama hair dryer yaitu buat mengeringkan rambut, tapi alat ini dapat dipakai juga buat menata rambut supaya terlihat lebih rapi.

Ingin tahu apa aja merk hair dryer yg bagus buat mengeringkan dan menata rambut (blow)? Bacaterus akan memberikan informasi yg lengkap buat Anda. Pastikan Anda memilih merk hair dryer yg tepat dan fungsinya sesuai dgn kebutuhan Anda.

Miyako HD 550 Hair Dryer


Merk hair dryer yg bagus satu ini mempunyai desain dan bentuk yg sangat minimalis. Bahkan, hair dryer ini dapat dilipat dan dibawa ke mana aja dgn sangat praktis. buat mengatur suhu panas alat ini, maka Anda dapat menentukan kecepatan alat ini sendiri.

dgn desain yg mudah dilipat dan sangat praktis, maka Miyako HD 550 Hair Dryer sangat cocok buat dibawa ke mana aja. Hair dryer ini membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 400 watt. Jika Anda tertarik buat membeli Miyako HD 550 Hair Dryer, maka Anda dapat membeli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini seharga kurang lebih 100 ribu.

Philips Essential Care Dryer HP8126/02

Philips Essential Care Dryer HP8126/02 Merk Hair Dryer yg Bagus

Philips tak cuma memproduksi catok rambut yg bagus aja, tapi brand ini juga merilis sebuah merk hair dryer yg terbaik. Philips Essential Care Dryer HP8126/02 yaitu pengering rambut yg dilengkapi dgn 3 pilihan panas. Rambut menjadi lebih mudah kering dan nampak berkilau alami jika Anda menggunakan alat ini.

Uniknya, alat ini juga dilengkapi dgn pengaturan udara dingin buat meminimalisir kerusakan dampak suhu panas yg terlalu tinggi. Handle hair dryer ini juga dapat dilipat sehingga memudahkan Anda menyimpannya jika sedang tak dipakai. Alat seharga 200 ribuan ini dapat Anda beli di Lazada lewat link ini atau Blibli di link ini.

Wigo W-350 Hair Dryer

Wigo W-350 Hair Dryer

Jika Anda membutuhkan sebuah hair dryer yg dapat dipakai sehari-hari atau dibawa berpergian, maka Wigo W-350 Hair Dryer yaitu sebuah pilihan yg tepat. Pasalnya, Anda handle pengering rambut ini dapat dilipat saat tak dipakai. Alat ini juga memilih watt kecil dibanding hair dryer lain, yakni cuma 350 watt.

Desain dari hair dryer ini sangat trendi dan menyediakan 2 tingkat panas yg dapat disesuaikan dgn kebutuhan Anda. Satu hal yg paling penting yaitu harga Wigo W-350 Hair Dryer yg sangat murah. cuma dgn budget 100 ribu aja Anda sudah dapat membeli pengering rambut ini di Lazada dgn klik di sini atau Blibli di link ini.

Unix 1650W Hair Dryer

Unix 1650W Hair Dryer

yg satu ini yaitu merk hair dryer yg bagus dari Korea Selatan. Harga yg ditawarkan buat satu buah Unix 1650W Hair Dryer ini pun cukup mahal, yakni sekitar 1,4 juta. Lantas, apa keunggulan yg ditawarkan oleh produk ini? Hair dryer yg satu ini dapat mengeluarkan ion saat dipakai.

Ion ini berfungsi buat melindungi rambut dari paparan suhu panas hair dryer selama proses pengeringan atau styling. Di samping itu, Unix 1650W Hair Dryer menawarkan kecepatan turbo 2 kali lebih cepat dibanding hair dryer terbiasa. Ingin membeli pengering rambut ini? Langsung aja menuju ke Lazada dgn klik di link ini.

Constant Temperature Hair Dryer 2200W


Ada yg unik jika kita melihat desain dari Constant Temperature Hair Dryer 2200W. Bagian mulut hair dryer dapat diganti dgn wind mouth yg dapat memancarkan angin lebih kencang dibanding ujung mulut hair dryer terbiasa.

Anda pun dapat mengatur tingkat panas yg dipancarkan oleh hair dryer ini sesuai dgn kebutuhan. Constant Temperature Hair Dryer 2200W juga dilengkapi dgn Anion Care buat melindungi rambut dari kerusakan dampak paparan suhu panas. Hair dryer serbaguna ini dibandrol dgn harga 1,4 jutaan dan dapat Anda beli di Lazada melalui link ini.

Panasonic Hair Dryer EHNA45


Selama ini catok rambut merk Panasonic memang sangat terkenal di berbagai negara, termasuk di Indonesia. tapi, tahukah Anda jika Panasonic juga menyediakan produk hair dryer? Panasonic Hair Dryer EHNA45 yaitu salah satu merk hair dryer yg paling best-seller. buat menjalankan hair dryer ini Anda membutuhkan daya listrik sebesar 1.400 watt.

Hair dryer ini dilengkapi dgn Teknologi Energy Static yg memberikan kilau alami pada rambut. Material yg dipakai buat membuat hair dryer ini yaitu plastik berkualitas tinggi sehingga lebih awet. Anda dapat membeli hair dryer seharga 1,8 juta ini melalui Lazada dgn klik di sini atau Blibli klik di sini.

Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer

Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer

Selain memproduksi alat catok curly yg sangat laris, Babyliss juga memproduksi sebuah hair dryer yg sangat berkualitas. yaitu Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer yg mengusung Teknologi Turbo buat mengeringkan rambut lebih cepat dan diperkaya dgn ion buat membuat rambut tampak lebih indah dan bersinar.

Hair dryer ini dilengkapi dgn suhu panas dingin. Kecepatan angin yg dipancarkan oleh hair dryer Babyliss ini dapat mencapai 130km/jam. Babyliss BAB-FRV1ID Ferrari Volare Hair Dryer dapat diperoleh di Blibli lewat link ini atau MatahariMall di link ini dgn bandrol harga 2,5 jutaan.

Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer

Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer

dgn desain yg sangat modern dan elegan, Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer layak masuk dalam daftar merk hair dryer yg bagus sebab menawarkan teknologi mutakhir yg canggih. Terdapat Ionic Ceramic Technology buat menjaga kelembaban rambut dan membuatnya tampak berkilau alami.

Tak cuma itu aja, pengering rambut ini turut dilengkapi dgn 2 temperatur suhu dan 2 pilihan kecepatan angin. buat mempunyai hair dryer ini, Anda cuma perlu merogoh kocek sebesar 509 ribu. Style Up Pro Ionic ST 701 Hair Dryer dapat dibeli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Pritech Professional Hair Dryer TC1916

Pritech Professional Hair Dryer TC1916

Satu yg tak boleh dilewatkan yaitu Pritech Professional Hair Dryer TC1916. Hair dryer ini dapat mengeringkan rambut yg basah dalam waktu singkat. Pasalnya, produk ini menyediakan 2 tingkat kecepatan dan 3 sistem pemanas.

Belum cukup hingga di situ, hair dryer ini turut dilengkapi dgn komponen ceramic dan tourmaline buat mempercepat proses pengeringan rambut. Anda dapat membeli Pritech Professional Hair Dryer TC1916 mulai harga 270 – 395 ribu ini melalui Lazada dgn klik di link ini atau MatahariMall di link ini.

Sharp Stylish Hair Dryer – IB-SD23Y-W

Sharp Stylish Hair Dryer - IB-SD23Y-W

Jika hair dryer lain dirancang cuma buat mengeringkan rambut, hair dryer ini juga dapat mengharumkan rambut, lho. Ya, Sharp Stylish Hair Dryer – IB-SD23Y-W menyediakan perfume slot buat diisi dgn hair mist atau vitamin rambut. Anda pun dapat mengontrol tekanan angin dan suhu sesuai dgn kebutuhan.

Harga yg ditawarkan buat mempunyai hair dryer canggih dari Sharp ini cuma sekitar 250 ribuan. Dapatkan promo menarik saat membeli produk ini di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Inilah beberapa merk hair dryer yg bagus buat mengeringkan dan menata rambut. Daftar ini dapat menjadi referensi bagi Anda yg ingin membeli hair dryer baru. tapi, jika Anda ingin merekomendasikan merk hair dryer lainnya, silakan tulis rekomendasi Anda di kolom komentar.



Jangan lupa bagikan jika tulisan ini bermanfaat:

Baca Juga:

Incoming search terms:

10 Rekomendasi Merk Hair Dryer yg Bagus Di Tahun 2017 | sentot | 4.5