10 Model Kebaya buat Orang Gemuk dan Pendek New Season 2017

Anda mungkin sering merasa kesulitan mencari model kebaya jika tubuh Anda gemuk dan pendek. Salah menggunakan model dan bahan pakaian memang dapat membuat orang terlihat tak charming, begitu pula dgn Anda yg tubuhnya agak bulat.

Bacaterus mempunyai 10 model kebaya buat orang gemuk dan pendek yg sangat recommended buat Anda. Ingin tahu kebayanya seperti apa aja? Yuk, disimak!

Puff Sleeve Dress

puff sleeve dress

Walaupun Anda bertubuh gemuk dan pendek, jangan kira Anda tak dapat menggunakan super maxi dress seperti yg ada pada gambar di atas. Pada kenyataannya, Anda dapat kok menggunakan dress seperti ini. dgn catatan bentuk bagian atasnya harus pas badan dan bentuk kerahnya disarankan yg lebar seperti V-neck atau sabrina.


Supaya dress kebaya Anda tak terlihat membosankan, Anda dapat menambahkan aksen puff sleeve atau lengan yg menggembung juga. Jangan lupa kenakan high heels atau wedges buat mendongkrak tinggi tubuh Anda. Dress seperti ini cocok sekali dikenakan buat acara wisuda pada malam hari dan acara prom night.

Kebaya Peplum

Kebaya Peplum

Kebaya dgn potongan peplum merupakan salah satu yg recommended sebagai model kebaya buat orang gemuk dan pendek. Bentuk peplum yg mengecil pada bagian atasnya dan melebar pada bagian perut dapat menutupi perut buncit.

Selain itu, kebaya peplum dapat menunjukkan lekukan tubuh Anda, sehingga Anda pun akan terlihat lebih langsing. Anda dapat membeli kebaya seharga Rp 350 ribuan ini di Mataharimall melalui link ini.

Sabrina Top

Sabrina Top

Atasan kebaya bermodel sabrina dapat membuat leher Anda terlihat lebih jenjang. Selain itu, kebaya seperti ini akan menonjolkan tulang selangka Anda yg dapat memberikan ilusi tubuh terlihat lebih kurus.

Model kebaya atasan ini juga sangat simpel dan ringan, cocok buat Anda yg mempunyai tubuh gemuk. Anda dapat mempunyai kebaya ini dgn membelinya di Berrybenka melalui link ini. Harga kebaya ini yaitu Rp 120 ribuan aja.


 

Low V Back Dress

low v back dress

Dress tanpa lengan ini merupakan model kebaya buat orang gemuk dan pendek yg terlihat sangat classy. Cocok buat dikenakan saat acara wisuda pada siang hari dan juga buat berlenggak di karpet merah pada prom night setelahnya. Seperti yg dapat Anda lihat, pada bagian atas dress ini sangat bling-bling, ya? Itu yaitu sequin atau aksen berkilau yg dipasang penuh pada bagian atasannya dari depan hingga belakang.

Bagian roknya pun tak kalah shiny sebab terbuat dari bahan satin berkualitas tinggi. Tak lupa model V back-nya dan warna gelapnya yg dapat membuat tubuh Anda terlihat menyusut beberapa kilogram. Dress ini dapat Anda beli dgn harga Rp 270 ribuan aja, loh! Model kebaya dari kain satin yg pertama ini merupakan produk Berrybenka yg dapat Anda temukan melalui link ini.

Mini Dress Brokat

Mini Dress

Model kebaya buat orang gemuk dan pendek jelas aja mini dress. Anda dapat menggunakan mini dress lengan panjang seperti pada gambar di atas ini selama seharian penuh dan tetep merasa nyaman sepanjang hari.


Ukuran dress ini yaitu all size, menjadi muat buat ukuran S-L. Desain mini dress ini terlihat elegan dan mewah, padahal harganya tak terlalu mahal, yaitu Rp 185 ribuan aja. Anda dapat membeli dress brokat ini di Mataharimall dgn mengklik link ini.

Wrap Dress

Wrap Dress

Wrap dress merupakan baju terusan yg pada bagian atasnya terlihat seperti kimono, yaitu terdapat perpotongan yg menyilang pada bagian dada hingga perut. Aksen perpotongan itulah yg dapat membuat perut Anda terlihat rata, sehingga Anda pun akan terlihat langsing.

Gunakanlah bahan yg ringan seperti katun, satin, atau brokat buat penampilan maksimal. Dan usahakan gunakan bahan yg tak terlalu banyak mempunyai motif. sebab, dgn motif polos dan warna gelap, tubuh Anda akan terlihat lebih kurus dan juga lebih jangkung.

Mermaid Tail

Mermaid Tail

Mermaid tail dress atau baju terusan dgn bentuk rok seperti ekor putri duyung merupakan model kebaya buat orang gemuk dan pendek selanjutnya. Bentuk roknya yg mengikuti pola pinggang dan bokong ini dapat mendongkrak tubuh gemuk Anda menjadi kelebihan yg tak dimiliki orang lain.

Dress ini tak akan terlihat pas jika dikenakan orang kurus, sebab mereka tak mempunyai lekuk tubuh yg memadai buat menonjolkan mermaid tail-nya. Anda akan terlihat stand out sebab Anda mempunyai pinggul yg besar yg akhir-akhir ini menjadi trend semenjak The Kardashian mengubah penampilan mereka menjadi thic.

Ruffles Dress

Ruffles Dress

Ruffles dress atau baju terusan dgn kerut merupakan rekomendasi model kebaya buat orang gemuk dan pendek yg oke banget. Dress ini sangat unik sebab layaknya mini dress, dalamannya cuma sebatas paha aja. Nah, Anda pasti sudah tahu andai penggunaan mini dress dapat membuat kaki menjadi jenjang sehingga Anda pun akan terlihat lebih tinggi, kan?

Dress ini mempunyai bagian rok luar yg terbuat dari tile berbordir yg panjang sekali hingga mata kaki. Rok tile ini dapat menutupi bagian tubuh Anda sehingga menjadi kamuflase selanjutnya buat ukuran betis dan paha yg besar. Jenis dress seperti ini sering dikenakan artis papan atas khususnya artis-artis Hollywood, loh! Anda dapat membeli dress ini di Mataharimall melalui link ini.

Crop Blazer Dress

model kebaya buat orang gemuk dan pendek

Siapa mengungkapkan orang gemuk cuma dapat dipadukan dgn satu warna atau berapa warna yg serupa aja? Buktinya, dgn tabrak warna, kebaya ini terlihat sangat cantik dan tak akan membuat Anda terlihat semakin gemuk. Anda dapat memadukan warna apa aja, sesuai selera Anda.

Seperti kebaya pada gambar di atas, perpaduan warna pink dgn emas terlihat sangat elegan dan mewah. Selain itu, bentuk kebaya ini merupakan maxi body-con dress yg dikombinasikan dgn bolero berpotongan crop, menjadi tak akan membuat tubuh Anda terlihat lebih lebar daripada seharusnya. Anda yg berjilbab maupun tak berjilbab dapat menggunakan dress seperti ini.

Flicker Dress

Flicker Dress

Flicker dress merupakan baju terusan body-con yg menonjolkan bagian garis leher/kerah yg seperti turunan landai dan juga lengan yg tanggung, lengan pendek, atau tak berlengan sama sekali. Dress seperti ini nampak sangat elegan tapi juga simpel.

Baju ini merupakan perpaduan antara dua jenis model pakaian, yg pertama yaitu slip style dan yg kedua yaitu textured layer. menjadi, dress ini ketat dan pas badan pada bagian atasannya tapi melebar dari bagian pinggul hingga bawah. Dress ini merupakan produk City Chic.

10 Model Kebaya buat Orang Gemuk dan Pendek sudah selesai Bacaterus bahas. Sebenarnya, dgn rasa percaya diri yg tinggi, Anda cocok menggunakan kebaya model apapun juga. Jangan merasa terbatasi sebab bentuk tubuh Anda yg gemuk dan pendek, because fashion belongs to everyone. 

 



Jangan lupa bagikan jika tulisan ini bermanfaat:

Baca Juga:

Referensi dan sumber gambar:

Incoming search terms:

10 Model Kebaya buat Orang Gemuk dan Pendek New Season 2017 | sentot | 4.5