10 Model Kebaya buat Ibu Hamil yg Nyaman Digunakan Tahun 2017

Semua wanita pasti ingin terlihat menarik dalam kondisi seperti apapun, termasuk saat sedang mengandung. Apalagi saat akan pergi ke pesta, para wanita pasti ingin menampilkan style dgn kebaya terbaik mereka. tapi, Anda para ibu yg sedang hamil tak perlu khawatir lagi.

mengapa? sebab sekarang ini sudah banyak kebaya yg mempunyai ukuran dan model layaknya maternity clothes atau pakaian khusus ibu hamil, loh! Bacaterus telah mengumpulkan 10 model kebaya buat ibu hamil ini, spesial buat Anda. Kebaya ini dapat menjadi referensi ataupun langsung menjadi koleksi Anda. Yuk, disimak!

Kebaya Asimetris

Kebaya Asimetris

Model kebaya buat ibu hamil yg pertama ada kebaya kutu baru yg sangat unik. mengapa unik? sebab berbeda dgn kebaya kutu baru yg biasanya berpotongan lurus dan simetris, yg satu ini potongannya terlihat asal-asalan dan bergelombang. Sehingga kebaya ini menjadi sangat cocok buat ibu hamil, sebab tak ketat dan tak akan melukai perut.



Seperti kebanyakan maternity cloth, kebaya kutu baru ini juga terbuat dari bahan berkualitas, yaitu katun batik yg sangat bagus. Kebaya asimetris ini dan juga koleksi lainnya dapat Anda beli di Hijabenka melalui link ini. Harga kebaya asimetris berwarna hitam ini yaitu Rp 130 ribuan aja.

Maxi Dress

Maxi Dress

Model kebaya buat ibu hamil selanjutnya ada maxi dress. jelas aja baju terusan super panjang ini yg menjadi pilihan banyak ibu-ibu hamil, sebab sangat nyaman digunakan dan tak membuat sesak nafas. Selain itu, bentuk roknya yg melebar dapat memudahkan Anda buat leluasa bergerak.

Maxi dress ini terbuat dari bahan katun stretch, menjadi dapat Anda bayangkan sendiri pasti bahannya sangat halus dan nyaman di tubuh Anda. Baju terusan ini muat hingga usia kehamilan 9 bulan, loh! Yuk segera miliki maxi dress ini dan juga koleksi kebaya ibu hamil lainnya di Lazada melalui link ini.

Mini Dress

Mini Dress

Jika tadi ada maxi dress, sekarang mari kita bahas mini dress sebagai model kebaya buat ibu hamil selanjutnya. Kebaya jenis mini dress ini merupakan kebaya modern yg sangat ngehits pada tahun 2017. Dress ini terbuat dari bahan lace atau brokat dgn lapisan furing.

Bagian kerahnya berbentuk V yg cukup lebar, sehingga tak akan membuat Anda sesak nafas. Begitu pula model bagian bawah dress-nya yg lebar tak akan menyakiti perut besar Anda yg berisi baby. menjadi, tunggu apa lagi? Segera beli mini dress ini dan juga intip koleksi lainnya di Mataharimall dgn mengklik link ini.

Kebaya Sabrina

Kebaya Sabrina

Kebaya dgn berpotongan sabrina juga cocok sebagai model kebaya buat ibu hamil. tak dapat dipungkiri, selama masa kehamilan banyak wanita yg mengalami peningkatan massa tubuh dengan cara signifikan. Banyak wanita yg harus mengalami pelebaran bentuk tubuh, dan tak sedikit dari mereka yg merasa kurang percaya diri dgn ukuran tubuhnya.


Maka dari itu, kebaya dgn model bahu merosot ini sangat recommended buat Anda para ibu hamil. Jenis kebaya seperti ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih singset. mengapa? sebab bahu dan leher Anda akan menjadi poin utama style Anda. dgn leher, tulang selangka, dan bahu yg showy seperti ini, tubuh ibu hamil Anda tetep dapat terlihat cantik dan anggun.

Gamis Syar’i

Gamis Syar’i

sudah membayangkan menggunakan kebaya berbentuk gamis syar’i? Bentuk dress-nya yg melebar dan tak membentuk tubuh sangat sesuai dgn syariat syar’i. menjadi, Anda tetep dapat berlenggak di pesta walau menggunakan gamis. Selain itu, bentuk dress ini tak ketat pada bagian perut, menjadi pasti akan sangat nyaman walaupun digunakan seharian penuh.


Gamis syar’i ini dapat Anda miliki dgn mengeluarkan uang sekitar Rp 190 ribuan aja, loh! Anda dapat membeli gamis ini dan juga koleksi baju gamis lainnya di Blibli melalui link ini. Selain buat pergi ke pesta, gamis ini cantik juga buat dipakai pergi ke acara pengajian ataupun syukuran. Dress ini dapat juga dipakai oleh yg tak berhijab, loh.

Flare Long Dress

Flare Long Dress

Kebaya dgn model maxi flare ini sangat cocok dikenakan sebagai model kebaya buat ibu hamil. Anda dapat menggunakan bahan apa aja yg Anda suka, seperti katun, tile, brokat, satin, sutera, bahkan songket sekalipun buat membuat dress ini.

Baca juga:

dgn bentuk rok yg flare, gerak-gerik Anda menjadi tak terbatas. Jenis kebaya seperti ini cocok buat Anda ibu hamil yg aktif. Biasanya bahan roknya terbuat dari tile sehingga lebih cantik dan mengembang seperti rok-rok princess.

Dress dgn Obi

dress dgn obi

Anda pasti tahu bahwa menggunakan pakaian yg panjangnya di atas lutut akan membuat kaki terlihat lebih jenjang? Nah, mini dress seperti ini dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi dan langsing. Cocok buat Anda yg mengalami pembengkakan pada bagian kaki semasa kehamilan.

Ditambah dgn hiasan obi yg melilit pinggang, tubuh bagian atas Anda akan terlihat lebih ramping walaupun bagian perut jelas aja akan terlihat besar. Obinya terdapat tepat di bawah bagian dada, sehingga tak akan membuat perut Anda sesak. Anda dapat membeli dress ini dan juga koleksi lainnya di Mataharimall melalui link ini. Harganya yaitu sekitar Rp 200 ribuan.

Abaya

abaya

Abaya yaitu busana wanita muslim berbentuk seperti jubah lengan panjang yg terbiasa dipakai oleh wanita di Arab Saudi. Akan tapi, di Indonesia, abaya mengalami banyak inovasi, sehingga muncul bermacam-macam jenis abaya.

Salah satunya yaitu dress ini. Bentuk dress ini seperti jubah yg mempunyai cover sepanjang perut yg terbuat dari brokat. Bentuk dress-nya yg flare dapat membuat gerakan Anda menjadi tak terbatas. Anda dapat membuat abaya dgn bahan-bahan yg ringan seperti sifon atau brokat.

Sleeveless Dress

model kebaya buat ibu hamil

Dress tanpa lengan tentunya sangat nyaman dikenakan, bukan? Apalagi jika cuaca sedang panas-panasnya, rasanya malas sekali jika menggunakan baju dgn lengan, apalagi jika lengannya panjang.

Sleeveless dress ini dapat menjadi pilihan Anda buat model kebaya buat ibu hamil. Dress ini punya 2 akses buat menyusui juga, loh! Yuk segera miliki dress multifungsi ini dan juga intip koleksi lainnya di Lazada lewat link ini.

Kutu Baru Bali

Kutu Baru Bali

Kebaya kutu baru ala Bali ini cocok juga, loh, dikenakan buat ibu-ibu hamil! buat bentuk bagian bawah kemejanya, usahakan lebih panjang, supaya perut Anda tak ‘tercekik’. Selain itu, penggunaan obinya pun simpan tepat di bawah dada (di atas perut) supaya tak menyakiti perut Anda yg berisi baby.

Itulah 10 model kebaya buat ibu hamil. Semoga dapat menginspirasi gaya Anda. Stay healthy and fashionable, ya, para bumil! Titip salam buat baby-nya..

Referensi dan sumber gambar:

10 Model Kebaya buat Ibu Hamil yg Nyaman Digunakan Tahun 2017 | sentot | 4.5