10 Model Kebaya Brokat buat Orang Gemuk Ter-hot Tahun 2017

Orang yg bertubuh gemuk biasanya cukup mengalami kesulitan saat mencari pakaian, sebab kebanyakan brand cuma mengeluarkan regular size aja. tapi, bukan berarti orang bertubuh gemuk tak dapat bergaya! Bacaterus punya 10 model kebaya brokat buat orang gemuk yg dapat menjadi inspirasi Anda, atau dapat segera Anda miliki.

Seperti yg sudah diketahui banyak orang, bahwa orang gemuk cocoknya menggunakan pakaian berwarna gelap dan juga model pakaian tertentu. Akan tapi, bukan berarti Anda tak dapat menggunakan pakaian berwarna cerah dan juga beberapa model baju yg ucap orang tak disarankan buat tubuh gemuk. Yuk, kita lihat seperti apa aja model kebaya buat orang gemuk:

Wrap Maxi Dress

Wrap Maxi Dress

Maxi dress dgn model wrap dapat memberikan ilusi tubuh lebih langsing. Potongan silang atau wrap pada bagian dada hingga perut akan membuat perut Anda terlihat rata. Roknya yg flare dan panjang hingga mata kaki pun dapat membantu menutupi pinggul, paha, dan betis besar.



Dress ini juga tersedia dalam berbagai ukuran dari XS hingga L. menjadi, Anda tak perlu khawatir merasa sesak saat menggunakan baju terusan panjang ini. Dress ini dan koleksi lainnya dapat Anda beli di Blibli melalui link ini. Harga baju terusan ini yaitu sekitar Rp 780 ribuan.

Peplum Blouse

Peplum Blouse

Model kebaya panjang brokat ini sangat simpel akan tapi sangat cantik, bukan? Anda dapat menggunakan kebaya dgn model peplum blouse ini buat menghadiri pesta semi-formal. Anda cuma perlu memadukan kebaya blus ini dgn rok, samping,

Blus dgn model peplum dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping dan perut lebih rata. Harga peplum blouse ini yaitu sekitar Rp 150 ribuan. Anda dapat membeli blus ini dan koleksi lainnya di Lazada melalui link ini.

Obi

obi

Kebaya dgn obi merupakan perpaduan paling harmonis yg sudah ada. Selain dapat mempermanis kebaya, obi dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing sebab akan membentuk pinggang dan meratakan perut.

Anda dapat mempunyai kebaya set ini dgn mengeluarkan uang sekitar Rp 350 ribuan aja, loh. Ayo segera order kebaya ini dan juga koleksi lainnya di Mataharimall melalui link ini sebelum kehabisan!

Sabrina Top

Sabrina Top

Model kebaya brokat buat orang gemuk selanjutnya yaitu atasan model sabrina. Atasan seperti ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing sebab menonjolkan tulang selangka dan leher. Sempurnakan penampilan Anda dgn menggunakan kalung pendek atau dapat juga menggunakan choker.


Anda dapat membeli sabrina top seperti pada gambar dan koleksi lainnya di Berrybenka melalui link ini. Harga atasan sabrina ini yaitu sekitar Rp 120 ribuan. Selain warna hijau seperti yg model kenakan, tersedia juga warna lainnya seperti biru, krem, pink, dan masih banyak lagi.

Mini Dress

Mini Dress

Anda pasti tahu bahwa menggunakan pakaian yg panjangnya di atas lutut akan membuat kaki terlihat lebih jenjang? Nah, mini dress seperti ini dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.


Ditambah dgn hiasan obi yg melilit pinggang, perut Anda akan terlihat lebih kecil dan singset. Anda dapat membeli dress ini dan juga koleksi lainnya di Mataharimall melalui link ini. Harganya yaitu sekitar Rp 200 ribuan.

Plain Blouse

Plain Blouse

Anda dapat mengenakan blus simpel dan polos seperti ini sebagai model kebaya brokat buat orang gemuk. Potongan jatuh pas badan blus ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ringan.

Baca juga:

Long sleeve berbahan brokat ini dapat Anda miliki dgn mengeluarkan uang sekitar Rp 190 ribuan. Anda dapat membeli blus ini dan koleksi lainnya di Mataharimall dgn mengklik link ini.

Kebaya Cape

Kebaya Cape

Cape merupakan mantel tanpa lengan. tapi, bentuk pakaian ini bukan berarti tak mempunyai lengan sama sekali, sebab model pakaian ini mempunyai ‘aksen’ lengan yg digunakan sebagai pemanis, seperti yg dapat Anda lihat pada gambar di atas.

Anda dapat membeli kebaya cape ini dan koleksi lainnya di Lazada melalui link ini. Harga kebaya ini yaitu sekitar Rp 170 ribuan. Kebaya ini terbuat dari bahan sifon ceruty halus dan brokat berkualitas tinggi, sehingga pasti nyaman dan adem walau digunakan seharian.

Plain Dress

Plain Dress

Model kebaya brokat buat orang gemuk selanjutnya ada plain dress atau baju terusan polos. Jenis pakaian seperti ini dapat membuat tubuh terlihat langsing sebab tak mempunyai bahan yg menumpuk ataupun aksesoris yg akan membuat tubuh terlihat lebar.

Aksen obi pada bagian perut pun dapat membantu perut buncit Anda terlihat datar. Anda dapat mempunyai dress seharga Rp 300 ribuan ini dan koleksi lainnya dgn membelinya di Mataharimall, klik link ini buat memudahkan pembelian.

Babydoll Dress

Babydoll Dress

Babydoll dress dapat menjadi model kebaya brokat buat orang gemuk pilihan Anda. mengapa? sebab baju dgn model babydoll mempunyai potongan pas di bawah dada, yg dapat membuat tubuh terlihat lebih fit dan perut terlihat rata.

Baju terusan ini terbuat dari lace berkualitas dan resleting bukaan belakang. buat mempunyai dress ini Anda memerlukan uang sebanyak Rp 460 ribuan. Dress produk Mataharimall ini dapat Anda beli melalui link ini.

Gamis Brokat

model kebaya brokat buat orang gemuk

Gamis juga dapat menjadi model kebaya brokat buat orang gemuk, loh! Gamis dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing juga, sebab jenis baju ini akan membungkus tubuh dan menutupi kekurangan tubuh dgn sempurna.

cuma aja perlu dicatat andai jenis gamis yg cocok buat Anda yaitu gamis yg ringan dan tak mempunyai banyak hiasan atau tumpukan. Anda dapat membeli gamis brokat pada gambar dan koleksi lainnya di Lazada, klik aja link ini buat lebih mudahnya.

Ya, itulah 10 model kebaya brokat buat orang gemuk. Anda dapat menjadikan gambar-gambar ini sebagai referensi ataupun dapat langsung Anda beli produknya. Selamat bergaya!



Jangan lupa bagikan tulisan ini jika bermanfaat:

Baca Juga:

Incoming search terms:

10 Model Kebaya Brokat buat Orang Gemuk Ter-hot Tahun 2017 | sentot | 4.5