10 Model Baju Gamis buat Orang Gemuk supaya Terlihat Langsing

Maxi dress atau gamis merupakan pakaian yg paling umum dikenakan oleh wanita berjilbab. Walaupun begitu, bukan berarti wanita yg tak berjilbab tak dapat menggunakannya. Nama lain gamis yaitu abaya atau burqa, tapi, gamis mempunyai perbedaan dgn dua pakaian tsb sebab mengalami penyesuaian dgn iklim dan kebiasaan orang Indonesia.

Iklim Indonesia yg sering kali terlalu panas saat musim kemarau dan cukup dingin saat musim hujan membuat baju gamis pun mengalami beberapa inovasi. Ada yg terbuat dari bahan ringan seperti sifon, adem di kulit seperti polyester, dan masih banyak lagi. Sekarang Bacaterus akan membahas 10 model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing. Yuk, disimak!

Black Dress

Black Dress

Baju dgn warna all black seperti ini tentunya merupakan pilihan yg paling tepat buat model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing. Warna gelap seperti hitam dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping daripada jika Anda menggunakan pakaian dgn warna cerah.

Dress ini terbuat dari bahan crepe yg ringan dan adem di kulit. Selain itu, bahan crepe tak akan memantulkan cahaya seperti bahan sutera atau satin, sehingga tubuh Anda tak akan terlihat lebih gemuk daripada seharusnya. Yuk, segera beli black dress keluaran Hijabenka ini di link ini.

Long Kaftan

Long Kaftan

Kaftan merupakan pakaian yg berasal dari negeri timur tengah. Kaftan sendiri berupa pakaian yg mempunyai belahan di sepanjang tengah badan, andai di Indonesia lebih berarti jubah. Akan tapi, ada kaftan yg modelnya dibiarkan dilepas dan ada juga yg modelnya menyatu menjadi seperti baju terusan.

Kaftan yg satu ini merupakan kaftan yg menyatu, menjadi lebih mirip maxi dress daripada jubah. Kaftan ini terbuat dari sifon tebal dgn hiasan etnik yg cantik pada bagian depannya. Anda dapat membeli kaftan ini dan koleksi pakaian lainnya di Hijabenka melalui link ini.

Two-Tones Dress

Two-Tones Dress

Dress dgn perpaduan dua warna seperti ini cantik sekali, bukan? dgn sisipan warna yg tepat, tubuh Anda tak akan terlihat melebar dan justru akan terlihat singset. Dress ini mempunyai sisipan warna yg tepat, di mana warna emas berada di bagian tengah rok yg melebar. Ditambah aksen obi yg dapat membuat perut Anda terlihat lebih rata.

Dilihat dari warna dan bentuk, tentunya sangat cocok buat Anda gunakan sebagai model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing. menjadi, tunggu apa lagi. Segera miliki two-tones dress ini sebelum kehabisan! Dress ini dan koleksi dress lainnya dapat Anda temukan di Mataharimall melalui link ini.

Slit Dress

model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing

Model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing selanjutnya yaitu slit dress atau baju terusan dgn aksen sobekan. Bagian slit dapat menimbulkan efek tersendiri buat tubuh Anda. Kaki Anda akan ‘menyembul’ keluar setiap kali Anda berjalan.

Hal ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan langsing. Sehingga, otomatis Anda pun akan terlihat lebih tinggi dan singset. Slit dress ini merupakan produk Berrybenka yg dapat Anda beli melalui link ini. Harga gamis ini yaitu Rp 190 ribuan.

Simple Long Dress

Simple Long Dress

Dress yg modelnya simpel, dgn motif dan warna yg simpel pula, dapat membuat Anda terlihat lebih kurus daripada berat badan asli Anda. Hal ini dikarenakan dress yg terlalu banyak mempunyai motif atau dress yg motifnya rumit dapat memberikan ilusi tubuh menjadi lebih berisi. Sehingga, baju yg pantas buat orang bertubuh gemuk yaitu motif yg sedikit dan simpel.

Begitu pula dgn dress yg potongannya bertumpuk-tumpuk, Anda akan terlihat semakin ‘berat’ jika mengenakan dress seperti itu. So, hindarilah pakaian yg motifnya terlalu ramai. Dress simpel pada gambar di atas dapat menjadi model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing. Temukan dress ini dan juga koleksi lainnya di Hijabenka, klik aja di link ini, ya.

Dress Karet

Dress Karet

Dress dgn pinggang yg berkaret dapat membuat perut terlihat lebih ramping dan tubuh terlihat lebih langsing. Karet di bagian pinggang akan membuat baju menjadi pas badan dan membentuk badan Anda. Gamis ini cocok juga buat Anda yg bertubuh pendek, sebab dapat memberikan ilusi kaki terlihat lebih panjang.

buat melihat koleksi baju buat orang pendek lainnya, baca di sini. menjadi, tubuh Anda akan mempunyai lekukan, sehingga Anda tak akan terlihat bulat. Anda dapat membeli dress ini dan koleksi gamis lainnya di Hijabenka melalui link ini. Harga dress ini yaitu Rp 200 ribuan.

Vertical Dress

Vertical Dress

Sepertinya semua orang sudah tahu andai cara berpakaian buat orang gemuk yaitu menggunakan baju bermotif garis vertikal. Begitu pula dgn vertical dress ini, Anda dapat menggunakannya sebagai model kebaya modern buat orang gemuk. Atau, dress ini dapat menjadi inspirasi Anda dalam membuat kebaya sendiri.

Vertical dress di atas terbuat dari bahan wolvis yg lembut. Dress ini dapat membuat para wanita bertubuh gemuk menjadi percaya diri menggunakan baju berwarna cerah. Yuk, segera order vertical dress ini sebelum kehabisan. Anda dapat menemukan dress ini dan juga koleksi dress lainnya di Hijabenka melalui link ini.

Abaya Simpel

Abaya Simpel

Model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing yg selanjutnya ada abaya simpel yg satu ini. Abaya simpel dgn potongan lurus seperti ini cocok sekali buat orang dgn tubuh gemuk. Apalagi pilihan warnanya yg gelap akan memberikan kamuflase pada ukuran tubuh Anda yg sebenarnya.

Abaya ini terbuat dari bahan silk dan lace premium, menjadi dapat Anda bayangkan betapa lembut dan nyamannya baju ini, kan? Anda cukup menggunakan high heels dan hijab warna senada jika Anda berjilbab. Abaya ini merupakan produk Hijabenka. Klik link ini buat pembelian.

Dress Tunik

Dress Tunik

Selain yg panjangnya cuma sebatas paha, tunik juga tersedia dalam bentuk dress. buat Anda para hijabers pasti membutuhkan jenis tunik seperti ini. Bentuk dress yg tak membentuk tubuh ini dapat menyamarkan tubuh besar Anda.

Gamis di atas cocok sekali buat dikenakan oleh Anda yg berjilbab. Jika Anda ingin membeli dress ini, atau ingin melihat-lihat koleksi dress lainnya, kunjungilah Hijabenka lewat link ini. Harga dress tunik ini yaitu sekitar Rp 350 ribu.

Black Dress

Black Dress

Dapat Anda perhatikan baju pada gambar di atas. Model baju di atas merupakan model baju wanita supaya terlihat langsing. Potongan roknya berada tepat di bawah dada, sehingga memberikan ilusi perut lebih rata. Potongan roknya yg lebar pun dapat menutupi paha dan betis yg besar.

Potongan lengannya yg berbentuk lurus juga dapat membuat lengan nampak lebih panjang dan kecil. Dan jelas aja warnanya yg berwarna hitam akan memberikan ilusi tubuh yg lebih langsing. Anda dapat membeli baju terusan ini di Hijabenka melalui link ini. Harga dress ini yaitu sekitar Rp 270 ribuan.

Selesai sudah pembahasan rekomendasi model baju gamis buat orang gemuk supaya terlihat langsing. Tips dari Bacaterus buat orang bertubuh gemuk, gunakanlah pakaian yg gelap dan tak mengilap. Pakaian gelap dan pakaian tak mengilap dapat menyamarkan ukuran tubuh Anda, sebab jenis pakaian yg seperti itu tak akan memantulkan cahaya.

Akan tapi, bukan berarti Anda tak dapat menggunakan pakaian dgn warna cerah, sebab jika model, potongan, dan motifnya sesuai, baju tsb akan cocok buat siapapun yg menggunakannya. menjadi, jangan sudah merasa terbatas dalam menggunakan pakaian. sebab, jika Anda percaya diri, baju apa pun akan terlihat cantik di tubuh Anda.

Artikel Menarik Lainnya:

Incoming search terms:

10 Model Baju Gamis buat Orang Gemuk supaya Terlihat Langsing | sentot | 4.5