10 Merk Minyak Rambut yg Bagus dan Berkualitas Tahun 2017

Jika dahulu minyak rambut dikemas dalam bentuk minyak yg lengket, saat ini minyak rambut dikemas dalam bentuk pomade, wax, maupun gel. Bahkan, jenis minyak rambut modern ini lebih praktis dan semakin memudahkan para pria buat memperoleh tatanan rambut yg lebih rapi.

Manfaat minyak rambut yaitu buat menata rambut dan membuatnya supaya selalu terlihat basah. Kali ini, Bacaterus ingin memberi rekomendasi seputar merk minyak rambut yg bagus dgn kualitas terbaik di tahun 2017 ini. Temukan merk minyak rambut yg paling cocok buat Anda dalam daftar berikut ini.

Murray’s Pomade Superior


Kualitas Murray’s Pomade Superior sebagai salah satu merk minyak rambut yg bagus memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, pomade yg satu ini sudah ada dan terkenal sejak beberapa tahun yg berikutnya. Pomade dgn jenis oil based ini menggunakan jenis minyak terbaik buat membuat tatanan rambut menjadi sangat rapi.

Daya hold yg ditawarkan produk ini terbilang sangat kuat. Minyak rambut yg mengandung lidah buaya, lanolin, dan minyak kelapa ini tak membuat rambut menjadi mengkilap. Anda dapat memperoleh pomade dgn aroma vanilla ini di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini dgn harga sekitar 63 – 70 ribu.

Dunahl Pomade Hard

Masih membahas minyak rambut berjenis pomade, kali ini ada Dunahl Pomade Hard. Pomade dgn daya rekat yg cukup kuat ini bersifat medium shine, yg artinya tak terlalu mengkilap saat digunakan pada rambut. Produk ini sangat direkomendasikan bagi pria berambut ikal atau yg susah diatur.

dgn aroma lemon scent yg segar, pomade water based ini akan memancarkan aroma harum dari rambut Anda. Pomade yg satu ini buatan Indonesia, lho, meskipun tampilannya seperti pomade impor. dgn dana 75 – 90 ribu aja, Anda sudah dapat membeli Dunahl Pomade Hard di Lazada lewat link ini atau MatahariMall di link ini.

L’Oreal Studio L Mineral FX Invisi’Gel Extra Strength

L’Oreal Studio L Mineral FX Invisi’Gel Extra Strength

Tak ingin ketinggalan dgn kompetitor lainnya, L’Oreal juga merilis sebuah merk minyak rambut. Bukan dalam bentuk pomade, melainkan dalam tekstur gel bening yg tak lengket. L’Oreal Studio L Mineral FX Invisi’Gel Extra Strength mempunyai daya hold yg cukup kuat dan tak kalah dgn merk pomade lainnya.

Produk ini dapat mengunci tatanan rambut Anda hingga 24 jam penuh. Formula dari gel ini tak akan membuat rambut kering. Bahkan, produk ini lebih mudah dibersihkan dgn air dibanding pomade. L’Oreal Studio L Mineral FX Invisi’Gel Extra Strength dijual di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini seharga 80 – 90 ribu.

Murray’s Edge Wax Gel

Murray's Edge Wax Gel Merk Minyak Rambut yg Bagus

Salah satu merk pomade yg bagus dari Murray’s yaitu Murray’s Edge Wax Gel. menjadi, selain Murray’s Pomade Superior yg berbasis minyak, Anda juga dapat memilih pomade water based ini buat menata rambut. Pomade ini akan mengeras di rambut pada saat terkena udara dingin. tapi, gel premium ini dapat dgn mudah dibersihkan pada saat keramas.

dgn daya rekat medium, Murray’s Edge Wax Gel cukup kuat buat mengunci gaya rambut Anda seharian penuh. Harga pomade ini sekitar 80 – 125 ribu dan Anda dapat membeli di Lazada melalui link ini atau Blibli di link ini.

Holly Hair Styling Wax Hard & Matte


Sebagai merk produk perawatan rambut, Holly juga merilis sebuah minyak rambut wax yg akan memberi tampilan yg matte buat tatanan rambut Anda. Bagi Anda yg kerap kali menata rambut dgn gaya spike, produk ini sangat cocok sebab dapat membuat rambut terlihat kokoh dan kaku.

Holly Hair Styling Wax Hard & Matte diperkaya dgn UV Filters buat melindungi rambut dari kerusakan dampak paparan sinar matahari. Merk minyak rambut yg bagus ini tak menyebabkan ketombe atau membuat rambut kering. Beli minyak rambut Holly sekarang juga di Lazada melalui link ini dgn harga 23 ribu aja.

Dayman Hair Gel Strong Hold


Banyak orang yg ragu saat harus memakai gel rambut sebab khawatir rambutnya akan menjadi kering. tapi, hal tsb tak akan terjadi jika Anda menggunakan Dayman Hair Gel Strong Hold. Minyak rambut berbentuk gel ini diperkaya dgn Pentavitin buat menjaga kelembaban rambut.

Tak cuma itu aja, produk ini juga dilengkapi dgn D-Panthenol buat menjaga kulit kepala dan rambut supaya tetep sehat dan kuat. Dayman Hair Gel Strong Hold yaitu gel rambut yg tak mengandung alkohol. Selain itu, harganya juga sangat murah, yaitu 18 ribu rupiah aja. Anda dapat memperoleh produk ini dgn membelinya di Lazada lewat link ini.

Uppercut Pomade Deluxe

Uppercut Pomade Deluxe

Pomade yg satu ini sudah sudah kami review dalam daftar merk pomade yg bagus. Ya, Uppercut Pomade Deluxe yaitu salah satu pomade best-seller yg sangat berkualitas. Ini yaitu pomade berbasis air yg menawarkan daya hold yg sangat kuat.

Produk dgn aroma kelapa ini tak membuat kilau rambut terlihat berlebihan. Di samping itu, produk ini juga tak merusak rambut meskipun dipakai setiap hari. Uppercut Pomade Deluxe dibandrol seharga 250 ribu dan dapat Anda dapatkan di Lazada dgn klik di link ini atau Blibli di link ini.

Suavecito Pomade Original

Suavecito Pomade Original

Walaupun berbahan dasar air, tapi daya tahan yg ditawarkan Suavecito Pomade Original tak kalah dgn pomade oil based. Bahkan, pomade ini akan membuat rambut terlihat basah sepanjang hari. Merk minyak rambut yg bagus ini sangat mudah dibersihkan, seperti saat Anda menggunakan gel rambut terbiasa.

dgn aroma cola yg manis dan segar, penampilan dan aroma rambut Anda menjadi lebih maskulin. buat membeli pomade seharga 134 – 154 ribu ini Anda dapat masuk ke Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

Rausch Herbal Design Gel Ultra Strong

Rausch Herbal Design Gel Ultra Strong

Satu lagi minyak rambut yg tak cuma dirancang buat menata rambut pria, tapi juga buat menutrisi rambut. yaitu Rausch Herbal Design Gel Ultra Strong yg diperkaya dgn Aloe Vera Extract buat memberi nutrisi intensif pada rambut.

Alasan lain mengapa Anda harus memilih produk ini yaitu terdapat kandungan UV Filters buat melindungi rambut dari kerusakan dampak sinar matahari. Gel rambut yg menawarkan daya hold yg kuat ini dipasarkan dgn harga sekitar 250 ribu.

Layrite Pomade Cement Hairclay

Layrite Pomade Cement Hairclay

Layrite Pomade Cement Hairclay yaitu pomade water based yg dibuat di Amerika Serikat. Produk ini mempunyai daya hold yg sangat kuat walaupun berbasis air. Mengingat ini yaitu pomade berbasis air, maka pomade ini sangat mudah dibersihkan cuma dgn keramas.

Keunggulan lain yg ditawarkan produk ini yaitu aroma vanilla-nya yg lembut dan juga kualitasnya yg tak membuat rambut menjadi rontok. Dapatkan pomade ini sekarang juga dgn harga mulai 285 ribu dgn klik di link ini buat menuju ke Lazada dan link ini buat masuk ke Blibli.

Temukan merk minyak rambut yg bagus dan berkualitas di tahun 2017 ini melalui daftar yg kami buat. tapi, jika Anda mempunyai rekomendasi mengenai merk minyak rambut lainnya, silakan tulis rekomendasi Anda di kolom komentar.



Jangan lupa bagikan jika tulisan ini bermanfaat:

Baca Juga:

Referensi dan sumber gambar:

Incoming search terms:

10 Merk Minyak Rambut yg Bagus dan Berkualitas Tahun 2017 | sentot | 4.5